Polsek Wonocolo Jalin Keakraban dengan Warga Bendulmerisi dalam Rangka Pilkada 2024

Polsek Wonocolo Jalin Keakraban dengan Warga Bendulmerisi dalam Rangka Pilkada 2024

Kapolsek Wonocolo, Kompol Muhammad Soleh, S.H., M.M., secara aktif menjalin komunikasi dengan warga.--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, Kapolsek Wonocolo, Kompol Muhammad Soleh, S.H., M.M., secara aktif menjalin komunikasi dengan warga.

Sabtu malam, beliau bersama jajaran Polsek Wonocolo menggelar kegiatan cangkrukan atau ngobrol santai di Balai RW. IX Bendulmerisi Permai Blok R - 11 A Surabaya,pada hari Sabtu 27 September 2024.

Acara yang berlangsung hangat ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, mulai dari ketua RT dan RW, tokoh agama, tokoh masyarakat, hingga warga setempat.

BACA JUGA:Polsek Wonocolo Tangkap Pengedar Sabu, Amankan Barang Bukti 4,28 Gram

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Soleh menyampaikan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan masing-masing.

Beliau juga mengajak warga untuk bersama-sama menciptakan suasana kondusif selama proses Pilkada berlangsung.

"Kami berharap melalui kegiatan seperti ini, tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat semakin erat. Dengan begitu, segala bentuk gangguan Kamtibmas dapat kita cegah bersama," ujar Kapolsek Soleh.

BACA JUGA:Polsek Wonocolo Ungkap Kasus Pengeroyokan Pelajar SMA di Jalan Siwalankerto

Selain membahas soal Kamtibmas, dalam acara cangkrukan tersebut juga dibahas berbagai isu terkini yang menjadi perhatian warga. Warga pun diberikan kesempatan untuk menyampaikan aspirasi dan keluhannya.

Kegiatan cangkrukan ini merupakan salah satu bentuk implementasi program Nusantara Cooling System yang digagas oleh Polri untuk menjaga situasi tetap kondusif di tengah masyarakat.(mtr)

Sumber: