Buruh PDP Bersatu Tuntut Copot dan Ganti Direksi Perumda Perkebunan Kahyangan Jember

Buruh PDP Bersatu Tuntut Copot dan Ganti Direksi Perumda Perkebunan Kahyangan Jember

Ratusan Pekerja/Buruh Perkebunan Luruk Kantor PDP Kahyangan Jember--

Selain itu, kebijakan direksi seringkali tidak tepat sasaran: BPB menilai bahwa kebijakan yang diambil oleh Direksi seringkali tidak relevan dan tidak mendukung tujuan Perumda Perkebunan Kahyangan Jember, yang seharusnya berfokus pada profit oriented dan social oriented.

BACA JUGA:Didemo Buruh Soal Pungli, Kejari Kabupaten Madiun Diberi Tikus

Untuk itu "Kami Buruh, tidak akan tinggal diam melihat ketidakadilan ini. Direksi saat ini sudah terbukti tidak mampu menjalankan tugas dengan baik. Kami mendesak agar segera dilakukan pencopotan dan penggantian direksi dengan orang-orang yang kompeten dan memiliki komitmen untuk memperjuangkan kesejahteraan buruh serta mengelola Perusahaan secara profesional sesuai dengan tujuan perusahaan."

"Aksi ini diharapkan dapat menjadi momentum perubahan, baik dalam manajemen perusahaan maupun peningkatan kesejahteraan buruh, dan demi kemajuan bersama. BPB juga mengajak seluruh buruh dan masyarakat Jember pada umumnya untuk bergabung dalam aksi ini guna memperjuangkan hak-hak Buruh dan kepentingan Masyarakat Jember yang selama ini terabaikan." tutupnya. (edy)

Sumber: