Evaluasi Kinerja dalam Rakor Dukman, Kakanwil Kemenkumham Maluku Tekankan Pentingnya Sinergi dan Inovasi

Evaluasi Kinerja dalam Rakor Dukman, Kakanwil Kemenkumham Maluku Tekankan Pentingnya Sinergi dan Inovasi

Kakanwil Kemenkumham Maluku, Hendro Tri Prasetyo memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran atas dedikasi dan kerja keras yang telah dilakukan.--

AMBON, MEMORANDUM.CO.ID - Kakanwil Kemenkumham Maluku Hendro Tri Prasetyo secara resmi menutup Rapat Koordinasi (Rakor) Dukungan Manajemen Semester I Tahun 2024, Jumat 13 September 2024. Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari di Hotel Santika Ambon ini dihadiri oleh Pimpinan Tinggi Pratama yang melibatkan seluruh Kepala Satuan Kerja di lingkungan Kemenkumham Maluku.

Kakanwil Kemenkumham Maluku Hendro Tri Prasetyo dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran atas dedikasi dan kerja keras yang telah dilakukan selama semester pertama tahun 2024. Rakor ini menjadi forum penting untuk mengevaluasi pencapaian kinerja, mengidentifikasi tantangan, serta merumuskan strategi yang lebih efektif guna meningkatkan kualitas pelayanan publik.

BACA JUGA:Kumham Maluku Perkuat Penanganan Dugaan Pelanggaran HAM dan Stranas Bisnis dan HAM

"Evaluasi kinerja yang komprehensif ini menjadi landasan bagi kita untuk menyusun rencana aksi yang lebih terarah dan inovatif," tegas Hendro. Ia menekankan pentingnya sinergi antar satuan kerja dalam mencapai tujuan organisasi.

Lebih lanjut, Hendro juga menyampaikan bahwa Kemenkumham Maluku berkomitmen untuk terus meningkatkan kepercayaan publik. Oleh karena itu, seluruh pegawai dituntut untuk selalu mengedepankan attitude, integritas, profesionalisme, dan responsivitas dalam menjalankan tugas.

BACA JUGA:Jaga Kinerja dan Kualitas Capaian, Kemenkumham Maluku Gelar Rakor Manajemen

"Kita harus menjadi solusi atas permasalahan yang dihadapi masyarakat, bukan malah menjadi bagian dari masalah, ingat kedepankan etika dalam berorganisasi," tandasnya.

Selain itu, sebagai apresiasi nyata dalam pelaksanaan kinerja terbaik sepanjang semester pertama, Kadiv Administrasi Muh. Akram dalam laporan kegiatan menyampaikan tiga satuan kerja dengan pelaksanaan kinerja terbaik diantaranya Lapas Ambon menerima Penghargaan sebagai Pelaksana Kinerja Terbaik I, Bapas Kelas II Ambon menjadi Pelaksana Kinerja Terbaik II, dan Lapas Kelas III Namlea sebagai Pelaksana Kinerja Terbaik III.(mik)

Sumber: