Relawan Arus Bawah Deklarasi Aliansi Gabah, Siap Menangkan Pasangan Gatut Sunu-Ahmad Baharudin

Relawan Arus Bawah Deklarasi Aliansi Gabah, Siap Menangkan Pasangan Gatut Sunu-Ahmad Baharudin

Gatut Sunu bersama relawan arus bawah.--

TULUNGAGUNG, MEMORANDUM.CO.ID - Ribuan relawan arus bawah kompak mengikuti deklarasi Aliansi GaBah di kantor Sasongko, S.H n Partners, di Desa Boro, Kecamatan Kedungwaru.

Semua kompak beryel - yel Tulungagung ganti bupati. Memenangkan pasangan calon bupati Gatot Sunu Wibowo dan calon wakil bupati Ahmad Baharudin (GaBah).

Kegiatan ini juga dihadiri para tokoh - tokoh penting dari berbagai wilayah di Tulungagung. Semua menyatakan siap memenangkan paslon Gabah untuk menjadi Bupati Tulungagung periode 2024 - 2029. 

BACA JUGA:Hari Kedua, Pasangan Gabah Diiringi Shalawatan Daftarkan Diri ke KPU Tulungagung

"Alhamdulillah deklarasi berjalan lancar, banyak para tokoh masyarakat yang hadir, juga para relawan semua kompak. Ada Projo, Prawiro, Pandowo, Gercep, ada Saber, relawan Grasi dan lain sebagainya," terang Sasongko pada awak media, Kamis 12 September 2024.

Selain itu, sambungnya, deklarasi Aliansi Gabah juga dihadiri partai pengusung. Diantaranya Gerindra, Golkar, PKS, juga partai non parlemen. Ada PKN, Perindo, Umat dan partai Garuda. 

Tujuan deklarasi Aliansi GaBah adalah untuk menyatukan para relawan pendukung Gatut Sunu - Ahmad Baharudin.

BACA JUGA:Relawan Arus Bawah Dukung H Gatut Sunu di Pilkada Tulungagung 2024

"Kita bersatu dalam Aliansi Gabah. Masing - masing relawan egonya dihilangkan, hanya satu kata untuk memenangkan pasangan Gatot Sunu Wibowo dan Ahmad Baharudin," paparnya.

Sasongko menambahkan, yang hadir dan bergabung dalam acara deklarasi Aliansi Gabah tidak hanya penggembira. Semua relawan rela berkorban, baik waktu, tenaga maupun pikirannya.

"Semuanya ini yang hadir adalah relawan yang kita satukan dalam wadah Aliansi Gabah yang kita cetuskan bersama dengan Projo dan kawan - kawan. Jadi Aliansi Gabah terdiri dari para relawan yang meluangkan waktu, pikirannya, kemampuannya, bahkan materi untuk calon yang dicintai yakni Gatot Sunu dan Ahmad Baharudin," ungkap Sasongko.

BACA JUGA:Wabup H. Gatut Sunu Meriahkan Karnaval Peringatan HUT RI ke-77 Desa Tulungrejo

Menurutnya, acara ini terselenggara secara mandiri. "Ada yang menyumbang uang Rp 20 ribu, ada yang Rp 100 ribu, bahkan ada yang menyumbang pisang kepada kami. Berarti ini benar-benar ada gerakan para relawan arus bawah yang menginginkan Tulungagung ganti bupati," ucapnya.

Pihaknya pun menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh relawan, serta para donatur atas sumbangsihnya mensukseskan deklarasi Aliansi Gabah. 

Sumber: