Emil Dardak Resmikan Rumah Pemenangan Rakyat Kabupaten Malang

Emil Dardak Resmikan Rumah Pemenangan Rakyat Kabupaten Malang

emil saat potong tumpeng--

MALANG, MEMORANDUM.CO.ID - Emil Elestianto Dardak ketua DPW Demokrat Jatim pada Minggu 8 September 2024, launching Rumah Pemenangan Rakyat, yang berada di jalan Raya Martadinata 88 kota Malang. Tempat itu sekaligus sebagai posko Pemenangan untuk paslon H. Gunawan HS dan dr Umar Usman (GUS).

Cawagub Jatim itu mengungkapkan, lahirnya Posko Rumah Pemenangan Rakyat, dengan slogan ''Malang Gemilang Siap Tandang". Diharapkan menjadi poros perjuangan untuk perubahan Kabupaten Malang untuk menjadi lebih baik. 

BACA JUGA:Dintarkan Ribuan Massa, Pasangan Bacalon Gunawan-Umar Daftar ke KPU

BACA JUGA:Jelang Daftar Abah Gun Ziarah ke Makam Orang Tua dan Bupati Malang Pertama

Dalam sambutannya Emil mengharapkan, dengan adanya rumah pemenangan rakyat dapat merubah kabupaten Malang menjadi baik. Sehingga kedepannya akan merubah yang selama ini menjadi harapan warga kabupaten Malang bisa terwujud.

"Namun demikian saya berharap agar para kader demokrat, serta seluruh partai yang berkoalisi untuk berpoliyik yang santun dan elegan," ujar Emil

Rapatkan barisan solidkan dukungan dan berjuang semaksimal mungkin, serta gunakan cara- cara yang baik santun. Karena semua yang ada di dalam "Malang Gemilang" para politikus yang handal. Sehingga jangan sampai lakukan politik negatif, jika memang negatif tapi harus berimbang.

BACA JUGA:Abah Gun Legowo Tak Dapat Rekomendasi PDI-P, Fokus Daftar Pilkada Malang

Semenatara itu Abah Gun (sapaan akrab H. Gunawan HS, red) dan dokter Umar, adalah Bapaslon yang diusung oleh empat partai koalisi. Yakni Golkar, PKS, Demokrat dan Hanura.

Kendati diusung dengan partai politik sedikit, yaitu dengan jumlah 12 kursi di DPRD Kabupaten Malang, namun Bapaslon GUS tidak keder. Siap tandang dan memenangkan Pilkada Kabupaten Malang 2024.

"Sebagai kader Partai Demokrat, saya minta untuk satu komando. Amankan, sukseskan dan menangkan Abah Gun - dr Umar," ungkap Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Malang Hadi Musthopa. 

"Demokrat akan bersama-sama dengan partai koalisi lain, yakni PKS, Golkar dan Hanura serta relawan akan solid dan satu komando untuk memenangkan Abah Gun - dr Umar menjadi Bupati dan Wakil Bupati Malang," sambung Gus Thop, sapaan akrabnya. 

BACA JUGA:Golkar Rekomendasi Gunawan-Umar Maju Pilkada Kabupaten Malang

Hadirnya seluruh kader partai koalisi dan relawan di Posko Rumah Pemenangan Rakyat , menyatukan aura kemenangan untuk Bapaslon Abah Gun - dr Umar. 

Sumber: