Kapolres Malang Pimpin Sertijab Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran

Kapolres Malang Pimpin Sertijab Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran

Kasatreskrim usai melakukan sertijab.--

MALANG, MEMORANDUM.CO.ID - Pada Sabtu 7 September 2024, Kapolres Malang AKBP. Putu Kholis Aryana memimpin upacara, serah terima jabatan ( sertijab) pada Kasatlantas, Kasatreskrim, Kapolsek Jabung, Pakis dan Sumbermanjing jajaran Polres Malang

Dimana Kasatreskrim Polres Malang AKP. Gandha Syah Hidayat jalani mutasi, menduduki jabatan baru sebagai Kasubbagdiapers Bagdalpers RO SDM Polda Jatim. Sedangkan sebagai penggantinya AKP. Muchammad Nur yang sebelumnya menjabat aebagai Kasatreskrim Polres Tulungagung.

BACA JUGA:Setelah Dilantik Bupati Malang, Sertijab Pejabat Baru Dipimpin Sekda

Demikian juga dengan Kasatlantas Polres Malang AKP. Adis Dani Garta, menjalani mutasi sebagai Kasatlantas Polres Bojonegoro. Sedang Kasatlantas Polres Malang di pegang oleh AKP. Widyagana Putra Dhirotsaha yang sebelumnya sebagai Kasatlantas Polres Lamongan.

"Kegiatan mutasi pada sebuah organisasi merupakan hal yang lumrah terjadi, maka jangan dianggap sebagai hal yang istimewa," ujar, Putu Kholis dalam sambutannya.

BACA JUGA:Jelang Pengamanan Pemilu, Kapolres Malang Cek Peralatan Dinas Sat Samapta

Tidak lupa juga mengucapkan terima kasih, lanjut Putu Kholis, pada Kasat yang meninggalkan Polres Malang. Karena telah membantu tugas dan melayani masyarakat penuh dedikasi serta rasa tanggung jawab yang penuh.

Demikian juga selamat untuk yang datang, semoga secepatnya bisa menyesuaikan diri dan menjalankan tugas yang diberikan dengan baik serta penuh tanggung jawab. 

Karena setiap tempat itu miliki situasi kondisi dan karateristik yang berbeda, namun jika dijalani dengan penuh ke iklasan serta menjalankan ibadah pasti dapat berjalan dengan baik.

"Karena mutasi itu merupakan bentuk penyegaran bagi anggota yang menjalani, dengan mereka akan mendapatkan tempat baru serta tantangan yang berbeda," kata, Kholis.

BACA JUGA:Kapolres Malang Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat dan Doa Bersama Lintas Agama

Selain melakukan sertijab pada Kasatlantas dan Kasatreskrim, Kapolres juga lakukan sertijab pada Tiga Kapolsek yaitu: Kapolsek Pakis sebagai wakapolsek Bululawang, sementara Polsek Pakis diisi oleh Kapolsek Jabung. 

Sedangkan Polsek Jabung diisi oleh Wakapolsek Bululawang dan Polsek Sumbermanjing diisi oleh Kanitsamapta Polsek Gedangan. SedangkanKapolsek Sumbermanjing menduduki jabatan baru sebagai PS. Kanitreskrim Polsek Singosari. (kid)

Sumber: