Polsek Krembangan Ajak Warga Bangun Sinergi Jaga Kamtibmas

Polsek Krembangan Ajak Warga Bangun Sinergi Jaga Kamtibmas

Curhat Kamtibmas yang digelar di Balai RW 09 Kelurahan Morokrembangan. -Arif Alfiansyah-

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergi dengan masyarakat, Polsek Krembangan Polres Pelabuhan Tanjung Perak menggelar kegiatan “Curhat Kamtibmas” di Balai RW 09 Kelurahan Morokrembangan

BACA JUGA:Polsek Krembangan Ajak Masyarakat Tertib Lalu Lintas

Kegiatan ini dihadiri Kapolsek Krembangan Kompol Sudaryanto, Danramil 0830/01 Krembangan Mayor Inf Slamet Prayitno, Lurah Morokrembangan Ahmad Kusairi, serta berbagai elemen masyarakat, mulai dari tokoh masyarakat, perangkat RT/RW hingga ibu-ibu PKK.

Kapolsek Krembangan Kompol Sudaryanto mengungkapkan bahwa program ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara polisi dan masyarakat serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. 

BACA JUGA:Sambang Warga, Polsek Krembangan Beri Imbauan Kewaspadaan

“Kami ingin mendengar langsung dari masyarakat mengenai permasalahan yang mereka hadapi, sehingga kami dapat memberikan solusi yang tepat," ujarnya.

Kapolsek menyampaikan, sinergitas tiga pilar ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga. 

"Kegiatan 'Curhat Kamtibmas' ini menjadi bukti nyata bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat adalah tanggung jawab bersama, " ujarnya. 

BACA JUGA:Hari Jadi Ke-76, Polwan Polres Pelabuhan Tanjung Perak Hadir di Tengah Masyarakat

Antusiasme warga sangat terlihat dalam sesi tanya jawab. Berbagai pertanyaan dan masukan disampaikan, mulai dari kondisi keamanan wilayah, pelayanan SPKT door to door, hingga peningkatan keamanan menjelang Pilkada.

BACA JUGA:Polres Pelabuhan Tanjung Perak Gencarkan Patroli Gabungan, Ciptakan Lingkungan Aman dan Kondusif

Kapolsek menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini akan terus dilakukan secara rutin untuk menjaga komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat. 

"Kami berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga," tegasnya.

BACA JUGA:Polres Pelabuhan Tanjung Perak Tingkatkan Pengawasan Pelayanan Publik

Sumber: