Polsek Gayungan Intensifkan Patroli Malam, Imbau Warga Tingkatkan Kewaspadaan

Polsek Gayungan Intensifkan Patroli Malam, Imbau Warga Tingkatkan Kewaspadaan

Anggota Samapta Polsek Gayungan secara rutin melaksanakan patroli dialogis dan sambang warga.--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.IDPolsek Gayungan, Polrestabes Surabaya terus meningkatkan kegiatan patroli malam untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Fokus patroli diarahkan pada lokasi-lokasi yang dianggap rawan tindak kejahatan, seperti perbankan, pemukiman, dan perumahan, kamis 5 September 2024.

Anggota Samapta Polsek Gayungan secara rutin melaksanakan patroli dialogis dan sambang warga. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mengantisipasi terjadinya tindak pidana seperti pencurian kendaraan bermotor (curanmor), pencurian dengan pemberatan (curat), dan pencurian dengan kekerasan (curas).

BACA JUGA:Polsek Gayungan Amankan Honda DBL 2024, Jaga Kondusifitas Kota

BACA JUGA:Polsek Gayungan Razia Kejahatan Malam, Situasi Aman Tercipta

Kapolsek Gayungan, Kompol Yanuar Tri Ratna Sanjaya, S.H., M.H., saat dikonfirmasi mengenai hal ini menyampaikan, “Patroli malam ini merupakan bentuk komitmen kami dalam menjaga keamanan warga. Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan segera melaporkan kepada petugas jika melihat hal-hal yang mencurigakan.”ujarnya

Kompol Yanuar juga menambahkan bahwa pihaknya telah menginstruksikan seluruh anggota untuk proaktif dalam menjalin komunikasi dengan warga.

“Selain patroli, kami juga aktif melakukan koordinasi dengan pihak keamanan perumahan dan meminta warga untuk saling menjaga lingkungan masing-masing,” tutupnya. (mtr)

Sumber: