An Namiro Travel Tawarkan Promo Menarik

An Namiro Travel Tawarkan Promo Menarik

An Namiro Travel ketika foto bersama di depan masjid Bir Ali Madinah.--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - An Namiro Travel turut memeriahkan pameran Memorandum Haji Umrah Expo 2024 yang digelar di Royal Plaza selama lima hari ke depan 11-15 September 2024.

Agen travel yang beralamat di Jalan Ketintang Baru III nomor 2B ini menawarkan berbagai promo menarik untuk para calon jemaah umrah.

Salah satu promo unggulan yang ditawarkan An Namiro Travel adalah paket umrah 2 gratis 1 dengan harga mulai dari Rp 32 juta.

BACA JUGA:Kopdar TV9 Bahas Persiapan Memorandum Haji Umrah Expo 2024

An Namiro Travel ketika foto bersama para jemaah di depan Masjid Bir Ali Madinah. An Namiro Travel tawarkan promo menarik. Selain itu, tersedia juga paket umrah 16 hari dengan harga Rp 26 juta. 

“Kami sangat antusias mengikuti pameran ini,” ujar H Bagoes Awaluddin Irfansyah, pimpinan An Namiro Travel.

“Kami berharap dapat memberikan penawaran terbaik kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya yang ingin menunaikan ibadah umrah,” sambungnya.

BACA JUGA:Satukan Persepsi, Peserta Pameran Haji Umrah Memorandum Expo 2024 Ikuti Technical Meeting

Lanjut Bagoes, dia mengucap syukur alhamdulillah karena dapat kembali hadir di pameran Memorandum Haji Umrah Expo tahun ini.

“Melalui Pameran ini, kami ingin lebih dekat dengan masyarakat dan memberikan kemudahan bagi mereka yang ingin berangkat umrah,” tuturnya.

Masih kata Bagoes, promo-promo menarik yang ditawarkan An Namiro Tarvel diharapkan dapat menjadi pertimbangan bagi calon jemaah.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan memastikan perjalanan umrah para jemaah berjalan lancar dan penuh berkah,” tutupnya. (mtr)

Sumber: