Berkah Putusan MK, PDI-P Usung Tri Rismaharini-Gus Hans di Pilgub Jatim

Berkah Putusan MK, PDI-P Usung Tri Rismaharini-Gus Hans di Pilgub Jatim

DPD) PDI PerjuangaTri Rismaharini dan KH Zahrul Azhar Asumta sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur --

"Kita akan membawa Ibu Risma untuk bisa resik-resik di Jatim, resik atine, resik pikirane, resik lingkungane, resik pemerintahane," tegasnya.

BACA JUGA:Tri Rismaharini, Mantan Walikota Surabaya yang Energik dan Inovatif

DPD PDI Perjuangan berharap dengan tema "Resik" ini, Jawa Timur akan dibangun dengan tata kelola yang bersih sehingga rakyat dapat menikmati pembangunan yang berkeadilan dan berkelanjutan. 

“Kita akan membangun Jatim dengan ‘resik’ supaya rakyat lebih makmur untuk bisa menikmati pembangunan yang akan disusun oleh paslon kita,” lanjutnya.

Sri Untari juga menambahkan bahwa seluruh proses persiapan pendaftaran sedang berjalan, termasuk penyusunan visi dan misi yang akan diusung pasangan calon Risma-Gus Hans. Keputusan ini, katanya, adalah berkah dari hasil putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang memungkinkan PDI Perjuangan mencalonkan sosok seperti Risma untuk kepentingan masyarakat Jawa Timur. 

BACA JUGA:Mensos Tri Rismaharini Kunjungi Tulungagung, Pantau Operasi Katarak Gratis di RSUD dr Iskak

"Kami berharap masyarakat Jawa Timur menerima calon kami yang sudah memiliki integritas, kapasitas, dan legasi sebagai pemimpin yang piawai," imbuhnya. 

Tri Rismaharini, lanjut Sri Untari, sudah terbukti mampu memimpin Kota Surabaya dengan baik, memakmurkan rakyat, dan menunjukkan kepedulian besar terhadap masalah kemiskinan saat menjabat sebagai Menteri Sosial RI.

"Beliau merupakan calon pemimpim yang tepat karena sudah lama di birokrasi, sehingga kepiawaiannya dalam memimpin wilayah tidak perlu diragukan lagi," jelasnya.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Jenguk Wali Kota Tri Rismaharini

Sri Untari optimis bahwa pasangan Risma-Gus Hans mampu membawa Jawa Timur ke arah yang lebih baik dengan pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan. 

"Kami mengajak seluruh masyarakat Jawa Timur untuk mendukung pasangan calon kami yang memiliki kapasitas dan pengalaman dalam memimpin dan memakmurkan rakyat," pungkasnya. (day)

Sumber: