3 Anggota Dewan Ini Peraih Suara Terbanyak Se-Kabupaten Lumajang

3 Anggota Dewan Ini Peraih Suara Terbanyak Se-Kabupaten Lumajang

Anggota DPRD Lumajang Dari Partai Persatuan Pembangunan ( PPP )(dari kanan H. Sudi, H. Zainal, Marsiani dan Hj. Idawati) -Biro Lumajang-

Target utama memberikan rasa aman karena dengan aman masyarakat dapat melaksanakan aktifitas dengan baik. 

BACA JUGA:Menimalkan Risiko Pelanggaran, DPRD Lumajang Bersama Inspektorat Usulkan Pemeriksaan Kolaboratif Desa

Disinggung partainya mendukung siapa dalam Pilkada Lumajang. 

Dengan santai Kak Toan Sudi menjawab tunggu mandat dari DPP mas, 

Selama ini DPP PPP belum Memberikan rekom kesalah satu calon Pilkada,"pungkasnya.

BACA JUGA:Anggota Komisi C DPRD Lumajang Support Karnaval Desa Candipuro

Setidaknya 50 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lumajang terpilih untuk masa keanggotaan 2024-2029 resmi dilantik. 

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Lumajang, Redite Ika Septina, S.H, M.H. berlangsung di Pendopo Arya Wiraraja Kabupaten Lumajang. 

Acara dihadiri Indah Wahyuni ( Yuyun) Pj. Bupati Lumajang , jajaran Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Lumajang Agus Triyono, serta sejumlah pejabat dan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Lumajang.

BACA JUGA:Komisi A DPRD Lumajang Menilai Pentingnya Peran Pemilih Pemula dalam Pemilukada Lumajang 2024

Indah Wahyuni Pj. Bupati Lumajang dalam sambutannya membacakan pesan dari mentri dalam negeri, Tito Karnavian, yang mengingatkan para anggota DPRD untuk selalu menempatkan kepentingan rakyat di atas kepentingan pribadi dan golongan.

Selain itu, ia juga menegaskan pentingnya sinergitas antara DPRD dan pemerintah daerah untuk memecahkan berbagai persoalan kerakyatan di tingkat lokal dan mendukung agenda prioritas nasional, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024.

“Semoga seluruh anggota DPRD dapat memaksimalkan peran dalam mengawal pelaksanaan Pilkada Serentak 2024, baik dalam hal pengawasan, masa persiapan, hingga pelantikan kepala daerah terpilih,” katanya.

BACA JUGA:Paripurna DPRD Lumajang Bahas Tanggapan Pj. Bupati Soal Hibah Honor Guru Non NIP

Indah juga mengucapkan selamat kepada anggota DPRD yang baru dilantik dan menyampaikan apresiasi serta terima kasih kepada anggota DPRD masa jabatan 2019-2024 atas pengabdian mereka.

Sumber: