Lecehkan Perempuan Jemaah Masjid Baureno, Seorang Pria Diamankan Satreskrim Bojonegoro

Lecehkan Perempuan Jemaah Masjid Baureno, Seorang Pria Diamankan Satreskrim Bojonegoro

Pria mesum di masjid tangkap layar -Biro Bojonegoro-

BOJONEGORO, MEMORANDUM.CO.ID - Berdasarkan rekaman CCTV dan laporan dari takmir Masjid Dusun Kedungrejo, Desa Gunungsari, Kecamatan baureno, Kabupaten Bojonegoro, anggota Satreskrim Polres Bojonegoro berhasil mengamankan AN (32) atas tindak asusilanya, Rabu 21 Agustus 2024.

Kapolsek Baureno, AKP Matsuiswanto menjelaskan jika pelaku merupakan warga Dusun Tlebung, Desa Mojodadi, Kecamatan Kedungpring, Kabupaten Lamongan.

BACA JUGA:Unit PPA Polresta Sidoarjo Sosialisasi Cegah KDRT dan Pelecehan Seksual, Polisi: Masyarakat Harus Berani Lapor

“Pelaku diamankan di rumahnya dan diamankan di Polres Bojonegoro,” katanya.

AKP Matsuis menegaskan bahwa dari segi fisik pelaku sehat akan tetapi menurut keterangan warga sekitar yang bersangkutan sering mengeluarkan kelaminnya di depan umum.

BACA JUGA:Santriwati Korban Pelecehan Kiai di Gresik Pernah Dihamili Tetangga

“Sekarang kita serahkan ke Polres Bojonegoro untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, beredar sebuah rekaman CCTV perbuatan asusila yang dilakukan oleh seorang pemuda di Masjid Dusun Kedungrejo, Desa Gunungsari, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro.

BACA JUGA:Santriwati Ponpes di Gresik Laporkan Kiai Kasus Dugaan Pelecehan Seksual

Perbuatan bejat tersebut dilakukan pada saat ibadah salat duhur. Dalam aksinya, pelaku yang mengenakan pakaian hitam memasuki ke shof jamaah perempuan. Di saat korban melaksanakan salat, pelaku membuka celananya dan mencolek jamaah perempuan.(top)

Sumber: