Unik, Lomba Bola Voli Terpal HUT Ke-79 RI Jadi Ajang Penguatan Solidaritas Antar Instansi

Unik, Lomba Bola Voli Terpal HUT Ke-79 RI Jadi Ajang Penguatan Solidaritas Antar Instansi

Peserta Lomba Bola Voli Saat Bertanding Untuk Keluar Sebagai Pemenang-Biro Lumajang-

LUMAJANG, MEMORANDUM.CO.ID - Lomba bola voli terpal antar instansi yang digelar di lapangan Dusun Magersari Desa Tekung, Selasa 20 Agustus 2024 menjadi sorotan utama dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia di Kecamatan Tekung Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Acara tersebut tidak hanya berfungsi sebagai ajang kompetisi olahraga, tetapi juga sebagai platform penting untuk memperkuat tali silaturahmi antar instansi dan meningkatkan semangat kebersamaan di kalangan masyarakat.

Lomba yang melibatkan berbagai instansi di Kecamatan Tekung berlangsung dengan penuh antusiasme dan semangat. Para peserta, yang terdiri dari perwakilan berbagai lembaga, menunjukkan sportivitas dan kerja sama yang solid selama pertandingan.

BACA JUGA:Kapolres Mojokerto Kota Buka Kejuaraan Bola Voli Antarpelajar

Menurut Bati Wanwil Koramil 0821-15/Tekung Serma Sugeng Kurniawan, kegiatan tersebut memiliki tujuan lebih luas daripada sekadar kompetisi.

“Lomba ini tidak hanya sekadar ajang olahraga, tetapi juga merupakan platform untuk mempererat hubungan antar instansi, mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam olahraga, dan meningkatkan semangat kebersamaan,” ungkap dia.

Serma Sugeng menambahkan bahwa acara tersebut juga diharapkan dapat memperkuat solidaritas di masyarakat dan menjadi contoh positif bagi generasi muda dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

BACA JUGA:Wonokarang Kembali Berjaya, Juara Turnamen Bola Voli Camat Cup Balongbendo

“Dengan semangat kebersamaan dan sportivitas yang tinggi, lomba bola voli terpal ini berhasil menciptakan suasana yang harmonis dan penuh kekeluargaan di Kecamatan Tekung,” pungkasnya.(Ags)

Sumber: