Bangun Prasasti TMMD, Satgas: Ini Simbol Kemanunggalan TNI dengan Rakyat

Bangun Prasasti TMMD, Satgas: Ini Simbol Kemanunggalan TNI dengan Rakyat

Bangun Prasasti TMMD, Satgas: Ini Simbol Kemanunggalan TNI dengan Rakyat-Biro Madura-

SUMENEP, MEMORANDUM - Program TMMD ke-121 Kodim 0827/Sumenep di Desa Buddi, Kecamatan Arjasa, Kepulauan Kangean beberapa hari kedepan akan berakhir.

Satgas TMMD bersama warga setempat mulai mengerjakan pembangunan tugu kenang-kenangan atau yang sering disebut dengan Prasasti.

Komandan SSK TMMD Kapten Inf Doris S. Daud mengatakan, pembangunan tugu prasasti TMMD tersebut memiliki tujuan agar masyarakat setempat selalu teringat dengan program TMMD 121.

"Tugu Ini nanti menjadi bukti dan sebagai sejarah, bahwa TNI pernah ada di sini untuk menjalankan program TMMD. Lain dari pada itu, pembangunan tugu prasasti ini juga sebagai simbol kemanunggalan TNI dengan rakyat," ucap Kapten Inf Doris. Minggu, 18 Agustus 2024.

BACA JUGA:Progres Capai 95 Persen, Satgas TMMD Kebut Pasang Nat Keramik MWK Masjid

Disela-sela kesibukannya mengerjakan tugu tersebut, dirinya berkeyakinan sebelum penutupan TMMD, tugu prasasti yang dikerjakan akan rampung seratus persen.

Kapten Doris berharap, semoga apa yang telah dikerjakan oleh TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Buddi.

“Tugu ini kenang-kenangan kami, gambaran dan ukiran sejarah, bahwa TMMD 121 sudah memilih Desa Buddi sebagai sasaran pembangunan berbagai infrastruktur untuk kesejahteraan daerah terpencil, semoga memberi manfaat," harapnya.

Sumber: