Harapan Warga pada Jalan Rabat Beton Hasil TMMD 121

Harapan Warga pada Jalan Rabat Beton Hasil TMMD 121

Harapan Warga pada Jalan Rabat Beton Hasil TMMD 121-Biro Madura-

SUMENEP, MEMORANDUM - Pembangunan fisik jalan rabat beton sudah memasuki hari ke 25 sejak dibukanya TMMD 121 Kodim 0827/Sumenep pada 24 Juli 2024 yang lalu.

Warga Dusun Tembang, Desa Buddi, Sulaiman berharap agar pembangunan yang saat ini sedang berlangsung memberi manfaat terutama pada sektor pertanian.

Ia menerangkan rata-rata masyarakat Desa Buddi bekerja sebagai petani sebagai mata pencahariannya.

"Saya sebagai warga merasa bersyukur, jalan rabat ini memberi kemudahan dalam akses transportasi sehari-hari terutama petani melon," katanya. Minggu 18 Agustus 2024.

BACA JUGA:Satgas TMMD ke 121 Kodim 0827/Sumenep Bantu Warga Bersihkan Gulma pada Tanaman Jagung

Sulaiman mengungkapkan bahwa kesulitan para petani kini sudah terbayar semenjak Satgas TMMD membangun berbagai fasiltas, khususnya jalan rabat beton.

Pasalnya saat musim hujan, tidak sedikit para petani keluhkan jalan licin dan becek. Bahkan untuk memasarkan melonnya harus melalui transport jalur laut. 

"Jalan rabat beton ini diharapkan dapat difungsikan dengan layak sehingga memberikan kontribusi positif bagi desa kami, terima kasih banyak, TNI selalu di hati rakyat," ucap Sulaiman.

Sementara, Satgas TMMD Prada Nafis berpesan kepada warga agar bangunan rabat beton ini nantinya agar dirawat dengan baik.

BACA JUGA:Kompak Dan Semangat, Satgas TMMD 121 Kodim 0827/Sumenep Gotong Royong Bersihkan Sampah

"Jalan rabat beton ini wujud nyata TMMD bersama Pemda untuk membangun desa, saya harap warga bisa menikmatinya dan dirawat," harapnya.

Sumber: