Polres Gresik Gelar Pengamanan Sholawat Bersama Habib Ahmad di Duduksampeyan

Polres Gresik Gelar Pengamanan Sholawat Bersama Habib Ahmad di Duduksampeyan

Pelaksanaan kegiatan Sholawat Bersama Habib Ahmad bin Mustafa Al-Hadar di Duduksampeyan.--

GRESIK, MEMORANDUN - Memberi rasa aman, Polres Gresik hadir dan berhasil mengamankan pelaksanaan kegiatan Sholawat Bersama Habib Ahmad bin Mustafa Al-Hadar yang digelar di Komplek Pergudangan Panca Bizpark, Duduksampeyan, Kabupaten Gresik, dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-79. Acara yang dihadiri sekitar 2.500 jamaah ini berlangsung dengan aman dan lancar, Selasa malam, 13 agustus2024.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Gresik, AKBP Arief Kurniawan, S.I.K. Wakil Bupati Gresik, Dra. H. Aminatun Habibah, serta tokoh agama dan masyarakat setempat.

Kapolres Gresik, AKBP Arief Kurniawan,S.I.K., memimpin langsung apel pengamanan, menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kondusivitas dan memberikan rasa aman kepada seluruh peserta.

"Polres Gresik memastikan keamanan acara agar seluruh peserta dapat beribadah dengan tenang," ucap Kapolres Gresik.

BACA JUGA:Kapolres Gresik Bantu Urai Kemacetan di Jalan Raya Manyar

Wakil Bupati Gresik, Hj. Dra. H. Aminatun Habibah juga mengapresiasi pelaksanaan acara ini yang dinilai dapat mempererat tali silaturahmi antarwarga.

Setelah itu, Habib Ahmad Al-Hadar tiba di lokasi dan memimpin sholawatan bersama yang berlangsung khidmat.

Dalam sambutannya, Camat Duduksampeyan, M. Dedy Hartadi, menyampaikan ucapan terima kasih kepolisian Polres Gresik dalam Pengamanan sholawatan. 

Polres Gresik mengerahkan sekitar 107 personel untuk mengamankan kegiatan ini. Berkat kerja sama yang baik antara pihak penyelenggara, tokoh agama, dan aparat keamanan, acara berlangsung dengan kondusif hingga pukul 00.15 WIB. (hms/day)

Sumber: