5 Rameyon Terpopuler di K3Mart yang Wajib Dicoba!

5 Rameyon Terpopuler di K3Mart yang Wajib Dicoba!

--

MEMORANDUM - K3Mart menghadirkan banyak varian rasa rameyon, sehingga tidak heran ketika pelanggan merasa bingung harus mencicipi atau membeli varian yang mana. Inilah 5 rameyon terpopuler di K3Mart yang dijamin tidak akan mengecewakan:

1. Nongshim AnSungTangMyun

Dikenal dengan rasa gurihnya yang khas, Nongshim AnSungTangMyun menjadi primadona di antara pilihan rameyon. Dengan kuah kental dan mie yang kenyal, tidak heran rasanya selalu memanjakan lidah para pembelinya.

2. Wonhae Fried Butter Corn

Wonhae Fried Butter Corn menyajikan sensasi unik dengan campuran jagung dan butter yang menggugah selera. Seperti menikmati popcorn di bioskop, sensasi yang diberikan membuatnya menjadi salah satu favorit.

BACA JUGA:Kenali Jenis-Jenis Ramen Asal Jepang Agar Kamu Tidak Menyesal untuk Mencobanya!

BACA JUGA:Pecinta Ramen Wajib Tahu! Inilah Rekomendasi Ramen yang Ada di Kota Gresik

3. Wonhae Fried Rose

Menggabungkan rasa creamy dengan sentuhan sedikit pedas, Wonhae Fried Rose menjadi pilihan yang tepat bagi para pencinta cita rasa yang berani mencoba sesuatu yang berbeda

4. Nongshim Neoguri

Dikenal dengan mie yang kenyal, kuah yang kental, dan rasa seafood yang pedas, Nongshim Neoguri telah berhasil memikat hati banyak penggemar kuliner pedas di K3Mart.

5. Nongshim Shin

Terakhir namun tidak kalah pentingnya, Nongshim Shin menawarkan perpaduan pedas manis yang pas dan gurihnya yang menggugah selera, menjadikannya salah satu pilihan favorit di rak-rak K3Mart.

BACA JUGA:Tiga Resep Ramen Otentik dan Mudah Dibuat, Nikmati Cita Rasa Jepang di Rumah

BACA JUGA:Ide Masakan Jepang yang Mudah, Cocok Bagi yang Ingin Membuka Bisnis Kuliner!

Sumber: