Sambut HUT RI ke-79, Korpri Lamongan Gelar Kejuaraan Tenis Lapangan

Sambut HUT RI ke-79, Korpri Lamongan Gelar Kejuaraan Tenis Lapangan

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi membuka kejuaraan tenis lapangan--

LAMONGAN, MEMORANDUM - Sambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 79, Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Lamongan semarakkan dengan menggelar kejuaraan olahraga tenis lapangan, di Lapangan Tenis Pemkab Lamongan. Sabtu 10 Agustus 2024.

Hadir untuk membuka kejuaraan tenis lapangan pagi ini, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi menuturkan bahwa hadirnya kejuaraan atau turnamen ragam cabang olahraga bertujuan untuk menggiatkan olahraga serta memasyarakatkan olahraga. 

"Momen ini mari kita gunakan untuk mensosialisasikan cabang olahraga kepada masyarakat. Karena dengan berolahraga akan memperbaiki pola hidup dan tentu menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh," tutur Pak Yes sapaan orang nomor satu di Kota Soto.

BACA JUGA:Semarakkan HUT Korpri Ke-51, Lamongan Gelar Turnamen Tenis Lapangan

Selanjutnya Bupati yang akrab disapa Pak Yes mengajak agar kedepan turnamen cabang olahraga diperbanyak lagi. Tentu tidak hanya cabor tenis lapangan saja, melainkan untuk semua cabor.

Kejuaraan tenis lapangan ini juga dilaksanakan untuk menandai HUT Korpri ke 53. Yangmana diikuti oleh 33 tim dengan 66 peserta, yang terdiri dari anggota Korpri hingga masyarakat umum. Pertandingan yang dilakukan bersifat ganda putra.

"Kejuaraan tenis memang menjadi kegiatan rutin yang kami gelar. Pada kejuaraan ini akan dilaksanakan selama dua hari (10 sampai dengan 11 Agustus 2024). Kemudian akan kita ambil tiga juara utama," tutur Ketua Panitia Kejuaraan, Munif Syarif.

Sumber: