Kemenkumham Jatim Peduli dan Berbagi Peringati Hari Lahir

Kemenkumham Jatim Peduli dan Berbagi Peringati Hari Lahir

Kadiv Administrasi Saefur Rochim membagi sembako untuk mitra pengemudi ojek online.-Sujatmiko-

Menurut Heni, paket sembako yang ada berasal dari penggalangan dana yang dilakukan seluruh pegawai. Tujuannya untuk menumbuhkan kepedulian terhadap saudara-saudara yang lebih membutuhkan.

BACA JUGA:Buka Masa Orientasi CPNS Angkatan 2024, Kakanwil Kemenkumham Jatim Harap Terbentuk Karakter PASTI BerAKHLAK

"Kami memiliki sekitar 4.500 orang pegawai yang tersebar di seluruh Jatim, semuanya kami ajak untuk peduli terhadap sesama yang membutuhkan," urai Heni.

Sementara itu, Head of Public Policy Government Relations at GoTo (Regional East Java, Bali & Nusa Tenggara) Charly Raya mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Kanwil Kemenkumham Jatim.

"Di Surabaya saja kami punya sekitar 15.000 mitra dengan berbagai latar belakang, mayoritas memang pemasukan utamanya dari menjadi driver, sehingga bantuan ini akan sangat berarti bagi kami dan mitra kami," urai Charly.

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Jatim Siap Sinergi dan Kolaborasi Mendukung Program Pimti Madya Baru

Untuk itu, Charly berharap kolaborasi ini bisa berlanjut untuk bidang-bidang yang lain. Terutama untuk kegiatan peningkatan kinerja dan memajukan perekonomian negara.

BACA JUGA:Awali April, Kanwil Kemenkumham Jatim Safari Ramadan di Kanim Tanjung Perak

"Tentunya kami akan siap mendukung Kanwil Kemenkumham Jatim dalam menjalankan program-programnya, termasuk mungkin nanti apabila ada penyuluhan hukum untuk mitra-mitra kami," harapnya. 

BACA JUGA:Imigrasi Malang Awali Kegiatan Safari Ramadan Kanwil Kemenkumham Jatim

Proses pembagian bantuan paket sembako ini dilakukan di halaman Kanwil Kemenkumham Jatim. Selain Heni, hadir pula Kadiv Administrasi Saefur Rochim, Kadiv Pemasyarakatan Asep Sutandar, dan Kadiv Keimigrasian Herdaus. Seluruh Satuan Kerja di jajaran Kanwil Kemenkumham Jatim juga secara serentak melaksanakan donor darah dan bakti sosial. (*)

Sumber: