Jumat Berkah: Tahanan Polres Malang Dapat Tambahan Makanan

Jumat Berkah: Tahanan Polres Malang Dapat Tambahan Makanan

Tahanan Polres Malang mendapatkan makanan tambahan.-Biro Malang Raya-

MALANG, MEMORANDUM - Dalam upaya meningkatkan kepedulian terhadap para tahanan, Polres Malang menggelar kegiatan Jumat Berkah dengan memberikan makanan tambahan kepada para tahanan di Rumah Tahanan (Rutan) Mapolres Malang, Jumat 2 Agustus 2024. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud nyata dari kepedulian Polres Malang terhadap kesejahteraan para tahanan.

BACA JUGA:4 Guru Besar UHT Surabaya Diklarifikasi Inspektorat

Mewakili Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana, Kasatsamapta Iptu Saiful Ilmi bersama Kasattahti Iptu Agus Suryadi serta petugas kepolisian lainnya, membagikan susu UHT dan roti kepada puluhan tahanan. 

Selain membagikan makanan, kegiatan ini juga dilanjutkan dengan doa bersama, sebagai bentuk dukungan moral dan spiritual kepada para tahanan.

BACA JUGA:Pembunuhan di Darmo Indah Selatan, Ini Pengakuan Orang Tua Terduga Pelaku Putri

Kasihumas Polres Malang Ipda Dicka Ermantara menyatakan bahwa pemberian makanan dan minuman ini merupakan bentuk kepedulian terhadap para tahanan yang ada di sel tahanan Mapolres Malang. Melalui kegiatan ini, pihaknya berharap dapat memberikan pesan moral yang baik kepada sesama, termasuk kepada mereka yang sedang menjalani masa hukuman.

BACA JUGA:4 Tahun Warga Manyar Gresik Mencari Keadilan, Ditipu Makelar Rp 11 Miliar

"Pemberian makanan dan minuman ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap para tahanan di sel tahanan Mapolres Malang," ujar Ipda Dicka, Jumat 2 Agustus 2024.

BACA JUGA:Ini Motif Adik Bunuh Kakak di Darmo Indah Selatan

Selain kegiatan di Rutan Mapolres Malang, Polres Malang juga secara rutin mengadakan kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan makanan kepada warga yang membutuhkan. Sebagai wujud rasa syukur di hari Jumat, Polres Malang selalu melakukan kegiatan Jumat Berkah.

BACA JUGA:Wanita Bujangan Darmo Indah Selatan Dibunuh

“Kami berharap dengan kegiatan ini, Polri semakin dekat dengan masyarakat dan para tahanan yang sedang menjalani masa penahanan dapat semakin baik ke depannya," kata Dicka.

Kegiatan Jumat Berkah ini tidak hanya menjadi momen untuk berbagi, tetapi juga untuk mempererat tali silaturahmi antara aparat kepolisian dengan masyarakat, termasuk mereka yang sedang menjalani hukuman.

BACA JUGA:Gandeng BNNK Surabaya, Pelindo Wujudkan Lingkungan Kerja Bebas Narkoba 

Sumber: