Wakapolres Kediri Pimpin Evaluasi Pelayanan Pelanggan Polsek Jajaran

Wakapolres Kediri Pimpin Evaluasi Pelayanan Pelanggan Polsek Jajaran

Kompol Verawaty memastikan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat oleh polsek jajaran sudah sesuai dengan standar.--

KEDIRI, MEMORANDUM - Wakapolres Kediri Kompol Verawaty Thaib, S.I.K. melaksanakan evaluasi terhadap pelayanan pelanggan kantor Polisi jam nyala >720 di Polsek jajaran Polres Kediri.

Evaluasi dilakukan pada Rabu, 31 Juli 2024 pagi dan mencakup tiga polsek, yaitu Polsek Ngancar, Polsek Pare, dan Polsek Plemahan.

Kompol Verawaty menjelaskan, bahwa evaluasi ini bertujuan untuk memastikan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat oleh Polsek jajaran sudah sesuai dengan standar yang telah ditetapkan. 

"Pelayanan yang baik dan maksimal kepada masyarakat adalah prioritas utama kami," ujarnya.

BACA JUGA:Kapolres Kediri Hadiri Pelantikan Pimpinan Cabang GP Ansor

Dalam kegiatan tersebut, Kompol Verawaty mengadakan dialog dengan petugas di masing-masing Polsek untuk mendengarkan kendala dan tantangan yang dihadapi dalam bertugas. 

Ia juga memberikan arahan dan solusi untuk meningkatkan kualitas pelayanan, termasuk pengelolaan waktu pelayanan, penanganan keluhan masyarakat, serta peningkatan keterampilan dan pengetahuan petugas.

"Kepuasan masyarakat adalah cerminan dari kinerja Kita. Evaluasi ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh personel," tambah Kompol Verawaty.

Nantinya, hasil dari evaluasi akan digunakan sebagai bahan pertimbangan untuk melakukan perbaikan dan peningkatan kualitas pelayanan di seluruh polsek jajaran Polres Kediri. 

BACA JUGA:Pimpin Apel Jam Pimpinan, Kapolres Kediri Minta Anggota Jaga Sinergitas Kamtibmas dengan Masyarakat

Dengan demikian, Polres Kediri dapat terus memberikan pelayanan yang optimal dan profesional kepada masyarakat.(hms/day)

Sumber: