Sapa Warga Surabaya, "Erafone Lebih Dekat" Ingin Mengulang Sukses di Kota Pahlawan

Sapa Warga Surabaya,

Warga menjadi saksi keseruan acara Erafone lebih dekat dengan membawa hadiah menarik. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Kota Surabaya bakal menjadi jujugan selanjutnya event seru-seruan bertajuk  'Erafone Lebih Dekat', pada 3 Agustus 2024 mendatang. Voucher jutaan rupiah dan hadiah menarik lainnya siap menanti. 

Event yang bakal digelar di Pasar Tunjungan, ini diharapkan lebih heboh dari event sebelum-sebelumnya di lain. Acara besok diharapkan dapat kembali mengulang sukses seperti di Kota Medan.

"Sebelumnya, acara yang diadakan di Pos Bloc Medan, mendapat sambutan positif dari warga lokal. Mereka sangat antusias mengikuti tantangan dari MinEra dan menikmati berbagai permainan seru di booth yang disediakan," ujar Aryo, salah satu Manajer Erafone, Senin, 29 Juli 2024.

BACA JUGA:Samsung Luncurkan Galaxy Z Flip6 Eksklusif Edisi Olimpiade Paris 2024

Masih kata ia, Surabaya menjadi pilihan yang tepat untuk melanjutkan kampanye “erafone Lebih Dekat” karena potensinya yang besar dan keberagamannya yang kaya. 

"Kota ini merupakan salah satu pusat ekonomi terbesar di Indonesia dengan penduduk yang sangat dinamis," sambungnya. 

Menurut data Badan Pusat Statistik Kota Surabaya tahun 2023, tingkat penetrasi smartphone di Surabaya yang mencapai 87% menjadi salah satu yang tertinggi di Indonesia.

Karena itulah, erafone ingin mendekatkan diri dengan masyarakat Surabaya dan mengajak mereka untuk berkenalan lebih dekat dengan erafone.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Jajanan Low Budget di Jalan Tunjungan

BACA JUGA:Hidden Gem Kuliner Jejepangan di Jalan Tunjungan Surabaya

Satu Hari di Surabaya, smartphone dan Voucher Jutaan Rupiah Menanti!

Selama satu hari penuh, MinEra akan membagikan hadiah-hadiah menarik berupa smartphone canggih, aksesoris keren.

Tak ketinggalan, voucher belanja dengan total nilai mencapai 15 juta rupiah akan dibagikan kepada arek-arek Suroboyo yang berani menjawab tantangan dari MinEra. Jangan lewatkan juga kesempatan bermain game di booth yang telah MinEra sediakan!

Melalui kampanye ini, erafone ingin semakin dekat dengan masyarakat Surabaya dengan harapan erafone dapat menjadi pilihan utama membeli gadget. Dengan menghadirkan social experiment yang menyenangkan dan interaktif, erafone berharap dapat membangun hubungan yang lebih kuat dengan pelanggan.

Sumber: