Bacabup Gus Fawait Terima Surat Tugas ke 7 Dari Partai Golkar

Bacabup Gus Fawait Terima Surat Tugas ke 7 Dari Partai Golkar

Muhammad Fawait terima Surat tugas dari Ketua DPD Golkar Jawa Timur Sarmuji--

JEMBER, MEMORANDUM - Perhelatan Pemilihan Kepala daerah Gubernur dan Bupati yang serentak digelar pada 27 November 2024 di Kabupaten Jember semakin mengerucut, yang mana semalam Partai Golongan Karya Pusat menyerahkan Surat tugas pada Muhammad Fawait.

Pasal nya Gus Fawait Bakal Calon Bupati yang diusung Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Jember, sebelumnya telah mendapatkan 6 surat tugas dari partai parlementer (Gerindra, PKS, Nasdem, PKB, PPP, PAN).

Dan kita ketahui bersama Partai Golkar Pusat juga telah memberikan surat tugas yang disampaikan oleh ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur Sarmuji didampingi Ketua DPD Golkar Kabupaten Jember Karimullah Dahruljiadi (Ji Karim).

"Alhamdulillah hari ini kami menerima surat tugas dari Partai Golkar, Surat tugas ketujuh yang kami terima dan tadi disampaikan oleh ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur Sarmuji, bahwa surat ini ada satu tugas karena saya belum menyetorkan calon wakil bupatinya Insyaallah kami akan segera menyodorkan calon wakil bupati kepada partai-partai koalisi, " kata Gus Fawait. Kamis 25 Juli 2024

BACA JUGA:Cabup Jember Gus Fawait Apresiasi Penerimaan Calon Anggota Polri Gunakan Sistem BETAH dan Gratis

BACA JUGA:Berharap Calon Tunggal, PKB Jatuhkan Rekom Gus Fawait

BACA JUGA:Gus Fawait Tawarkan Program Pembangunan dari Desa ke PAN Jember

Partai Golkar adalah partai ketujuh yang memberikan Surat tugas kepada kami, ini sebuah kebanggaan bagi saya, karena Kita tahu bersama bahwa Jember belum pernah dipimpin seorang santri, belum pernah dipimpin seorang kader partai politik orang yang berproses di partai politik, belum pernah dipimpin oleh seorang anak muda, belum pernah dipimpin seorang aktivis.

"Maka dengan masuknya Partai Golkar dalam koalisi dan memberikan suatu tugas kepada kami ini, sebuah kebanggaan bahwa Partai Golkar juga memberikan kesempatan kepada seorang kader partai politik, orang yang berproses di partai politik, seorang aktivis, seorang anak petani, seorang anak muda, dan seorang santri untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Jember, " beber Anggota DPRD Jawa timur terpilih periode 2024-2029.

Tugas ke depan untuk bersama-sama menuntaskan kemiskinan di Kabupaten Jember, mengingat jumlah kemiskinan di Kabupaten Jember terbesar ke dua di jawa timur, lantaran ketimpangan kita semakin lebar artinya yang kaya makin kaya yang miskin makin miskin itu tugas berat kita.

"Dan malam ini ada surat tugas  ke 7 dari Partai Golkar diserahkan oleh ketua DPD Jawa Timur beserta jajaran dan ketua DPD Kabupaten Jember Haji Karim beserta pengurusnya untuk berjuang bersama-sama agar jember lebih baik. " pungkasnya. (*)

Sumber: