Kapolda Jatim Hadiri Pembukaan AVC Men's U-20 2024 di Surabaya

Kapolda Jatim Hadiri Pembukaan AVC Men's U-20 2024 di Surabaya

Kapolda Jatim Irjenpol Imam Sugianto saat menghadiri opening ceremony Asian Volleyball Championship (AVC) Men’s U20 2024, di DBL Arena.-Farid Al Jufri-

SURABAYA, MEMORANDUM - Kapolda Jawa Timur Irjenpol Imam Sugianto sebagai ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Jawa Timur bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim menghadiri opening ceremony Asian Volleyball Championship (AVC) Men’s U20 2024, di DBL Arena, Jalan A. Yani, SURABAYA, Jawa Timur.

Kejuaraan Voli AVC Men's U-20 2024 siap menghadirkan persaingan sengit antar tim muda terbaik Asia. 

Sebanyak 16 tim siap bertanding untuk memperebutkan gelar juara di turnamen bergengsi ini, pada 23-30 Juli 2024, di DBL Arena dan GOR Pancasila, Surabaya, Jawa Timur. 

Ketua umum PP PBVSI Komjen Pol. (Purn) Drs Imam Sudjarwo, dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh peserta, untuk tetap menjaga sportifitas. 

BACA JUGA:Kapolda Jatim Pimpin Sertijab PJU dan Kapolres Jajaran

"Kepada seluruh peserta, selamat datang di Surabaya, Indonesia. Selamat bertanding dan jaga sportifitas, Welcome all participants to Surabaya Indonesia if we compete well and maintain sportsmanship," ucap Komjenpol (Purn) Drs. Imam Sudjarwo, dalam sambutannya. 

Usai memberikan sambutan, Ketua Umum PP PBVSI, didampingi Ketua Umum Pengprov PBVSI Jatim secara langsung membuka kejuaraan AVC Men's U-20 2024 ini, dengan ditandai penekanan tombol sirine. 

Sementara, di Pool A terdapat tim-tim kuat diantaranya Indonesia, Arab Saudi, Hongkong dan Australia.

Untuk Poll B ada tim dari Iran, China, China Taipei dan Qatar, di Pool C ada Tim dari India, Bangladesh, Jepang dan Kuwait. 

BACA JUGA:Turnamen Bulutangkis Antar-Media Piala Kapolda Jatim Sekaligus Deklarasi Pilkada Aman dan Damai Wartawan Jatim

Sedangkan untuk Pool D ada tim dari Korea Selatan, Vietnam, Thailand dan Kazakhstan. 

Tim Garuda Muda akan berlaga perdana melawan tim dari Hongkong, pada Selasa (23/7/2024) pukul 19.00 WIB.

Di kesempatan yang sama, Kombespol Dirmanto selaku Ketua Harian Pengprov PBVSI Jatim mengatakan, pihaknya akan mendukung penuh terselenggaranya turnamen bergengsi in.

Kombespol Dirmanto berharap kegiatan tersebut berjalan lancar, serta mendapatkan hasil terbaik untuk timnas Indonesia.

Sumber: