Disindir Media Vietnam Kesulitan Menang Atas Kamboja, Ini Jawaban Menohok Indra Sjafri

Disindir Media Vietnam Kesulitan Menang Atas Kamboja, Ini Jawaban Menohok Indra Sjafri

Indra Sjafri-Farid Al Jufri-

SURABAYA, MEMORANDUM - Indonesia berhasil mengalahkan Kamboja dengan skor 2-0 pada Sabtu 20 Juli 2024 di Gelora Bung Tomo. Kemenangan tersebut mendapatkan sindir dari media Vietnam karena performa Garuda Muda yang dinilai kesulitan membobol gawang Kamboja

Sindiran tersebut mendapatkan tanggapan dari pelatih timnas U-19 Indra Sjafri. Dengan santai Indra Sjafri menjawab sindiran tersebut. 

"Kemarin Timnas Argentina kesulitan membobol gawang Indonesia di GBK (19 Juni 2023) kok gak diketawain," ucap Indra Sjafri disela waktu memimpin latihan tumnas di Lapangan Thor. 

"Ya dia belum mencoba menghadapi yang kayak gitu (deep defending)," tambahnya. 

BACA JUGA:Asean U-19 Boys Championship 2024, M Kafiatur Jadi Aktor Kemenangan Timnas 2-0 atas Kamboja

Selanjutnya Indra Sjafri kembali menyindir Vietnam yang ditahan imbang Myanmar dengan skor 1-1.

"Dan Myanmar juga bisa nahan dia kan. Harusnya nertawain diri sendiri dulu sebelum menertawakan orang lain, ya ndak," jelasnya. 

Pada pertandingan nanti malam (23 Juli 2024), Garuda Muda akan menghadapi Timor-Leste. Indonesia hanya perlu bermain umbang untuk bisa memastikan diri lolos. 

Sedangkan Vietnam sudah dipastikan tersingkir dari gelaran Asean U-19 Boys Championship 2024. Di Grup B, The Golden Star baru mengumpulkan 1 poin dari dua pertandingan. Untuk menjadi runner-up terbaik pun sudah tidak mungkin. (rid)

Sumber: