Underrated, 5 Pemain Ini Beri Kejutan dan Bersinar di EURO 2024

Underrated, 5 Pemain Ini Beri Kejutan dan Bersinar di EURO 2024

--

3. Georges Mikautadze

Georgia menjadi negara debutan di EURO 2024, dan langsung mengejutkan penikmat sepak bola dengan berhasil lolos ke babak 16 besar meskipun harus kalah ditangan Spanyol yang superior. Banyak pecinta sepak bola yang memprediksi bahwa bintang mereka Khvicha Kvaratskhelia yang akan "menggendong" Georgia, Namun kenyataannya striker Georgia yang membela FC Metz Georges Mikautadze lah yang melakukannya.

Menjadi pencetak gol pertama Georgia dalam sejarah EURO serta mengumpulkan 3 gol dan 1 assist membuat Mikautadze menjadi bintang Georgia meredupkan sinar sang bintang Khvicha Kvaratskhelia.

2. Marc Cucurella

Disebut sebagai pembelian flop Chelsea, siapa sangka Marc Cucurella berhasil mencuri perhatian di pagelaran EURO kali ini. Cucurella bahkan berhasil mengalahkan pemain yang sedang dalam performa terbaiknya bersama Leverkusen Alejandro Grimaldo dalam perebutan bek kiri utama La Furia Roja.

Banyak yang mengkritik De La Fuente karena memilih Cucurella dibanding Grimaldo, namun Cucurella berhasil membungkam kritikan tersebut dengan performa solidnya yang mengantar Spanyol ke babak semi final EURO 2024.

BACA JUGA:Pengakuan Mengejutkan Sang Gelandang Juventus Paul Pogba

1. Fabian Ruiz

Setelah musim yang terbilang buruk dan performanya di semi final liga Champions melawan Borussia Dortmund, banyak yang menilai keputusan De La Fuente memanggil Fabian Ruiz dibanding Aleix Garcia adalah keputusan yang sangat fatal.

Namun siapa sangka justru Fabian Ruiz benar-benar tampil berbeda di kompetisi EURO bersama Spanyol, bahkan Fabian Ruiz sudah mengemas 2 gol dan 2 assist dari 4 pertandingan yang sudah ia jalani.

Banyak meme yang beredar di media sosial menyebut bahwa Ruiz seperti layaknya Andreas Iniesta pada kompetisi ini. ( mg 8)

Sumber: