Pemain Trial Randy May dan Risky Dwi Resmi Berseragam Persebaya

Pemain Trial Randy May dan Risky Dwi Resmi Berseragam Persebaya

Randy May dan Rizky Dwi resmi menandatangani kontrak bersama Persebaya Surabaya. --

"Tetapi saya sudah berbicara dengannya bahwa jika Anda ingin di Persebaya, Anda tidak dapat bersantai, karena dalam pengalaman saya, tidak hanya di Persebaya, jika Anda membawa pemain masuk, mungkin mereka mulai bersantai, dan tidak perlu bekerja keras," tuturnya. 

BACA JUGA:Pengakuan Mengejutkan Sang Gelandang Juventus Paul Pogba

BACA JUGA:Rumor Slavko Damjanovic Mengisi Slot Lini Bek Tengah Persebaya, Paul Munster: Tunggu Setelah Resmi

Sementara itu untuk Risky yang berposisi sebagai striker, menurut mantan pelatih Bhayangkara FC itu secara keseluruhan ia mengaku sangat puas. Meskipun sedikit mendapatkan menit bermain saat menghadapi Persibo,namun permainannya cukup bagus di internal games. 

"Rizki belum mendapat banyak menit, tetapi dalam latihan dan permainan internal, dia bagus. Saya bekerja dengannya secara pribadi melatih penyelesaian akhir. Tentu saja, dia seorang striker, jadi dia belajar dan dia juga bisa menjadi pemain yang sangat bagus," ujarnya. 

Kendati demikian, untuk saat ini, Munster belum bisa menjanjikan mereka menjadi starting line-up. Tapi ketika merekrut pain yang pasti Munster akan memikirkan klub untuk di masa depan. 

"Mungkin satu atau dua tahun lagi bersamaku. Itu tujuan saya jika saya di sini dalam jangka panjang. Jadi saya mencoba merencanakan dan membangun tim yang kuat untuk saat ini dan juga untuk masa depan," pungkasnya. (rid)

Sumber: