CIMB Niaga Manjakan Nasabah Melalui Digitalisasi

CIMB Niaga Manjakan Nasabah Melalui Digitalisasi

PresDir CIMB Niaga, Lani Darmawan, Chief of Network Digital Banking, Budiman Tanjung Head of Region Jatim, Rhena Octaria dan PresDir Niaga Finance (CNAF) Ristiawan Suherman -Biro Malang-

MALANG, MEMORANDUM - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus mengoptimalkan layanan berbasis digital. Selain itu, tetap mengandalkan jaringan kantor cabang. Upaya berkelanjutan, merebut target market dengan meningkatkan customer experience nasabah 

Nasabah dapat melakukan berbagai aktivitas perbankan dan finansial secara praktis. Fleksibel dari mana saja dan kapan saja. Bahkan tanpa harus datang ke kantor cabang.

"Dengan memanfaatkan platform digital, sesuai preferensi dan kebutuhannya. Seperti digital banking OCTO Mobile dan internet banking OCTO Clicks. Bisa  membuka tabungan, transaksi sehari-hari, mengajukan pinjaman, hingga berinvestasi,' terang Presiden Direktur CIMB Niaga Lani Darmawan, saat diskusi bersama media di Hotel Grand Mercure, Malang, Kamis 04 Juli 2024.

Nasabah itu, kata dia, dapat merasakan kemudahan dari layanan digital CIMB Niaga, melalui BizChannel@CIMB. Karena membuat berbagai transaksi bisnis, lebih teratur dan efisien. Nasabah merchant atau pemilik toko, disediakan aplikasi OCTO Merchant. Transaksi jual beli menjadi lebih praktis. 

BACA JUGA:Merasa Dirugikan, Nasabah CIMB Niaga Menggugat

Selain itu, dapat menikmati layanan fisik melalui kantor cabang, baik konvensional maupun Syariah. Didukung 5 kantor cabang (4 konvensional dan 1 syariah) serta 43 mesin ATM/CRM.

"Nasabah dapat bertransaksi di jaringan ATM berlogo Mastercard, Cirrus, ATM Bersama, dan ATM Prima yang tersebar di Malang dan sekitarnya," lanjutnya.

Lebih ia menjelaskan, tentang alasan memilih Malang. Hal itu dikarenakan, Malang merupakan salah satu pusat perekonomian, pendidikan, dan pariwisata yang terus berkembang di Jawa Timur. 

Pihaknya, terus menjalin kerjasama dengan perguruan tinggi di Malang. Seperti Universitas Brawijaya, Universitas Negeri Malang, dan Universitas Muhammadiyah Malang. Civitas akademika, dapat menikmati keunggulan layanan  sebagai solusi pengelolaan keuangan. 

BACA JUGA:Perkara TPPU, Bank CIMB Niaga Laporkan Rp 10 Miliar

“Kami siap melayani nasabah, civitas akademika, dan para pelaku usaha di Malang Raya. Dengan layanan CIMB Niaga yang lengkap,  digital maupun melalui jaringan kantor cabang konvensional, Syariah, serta Digital Lounge," pungkasnya.

Dalam waktu dekat, imbuhnya, akan membuka Digital Lounge @Campus di Universitas Brawijaya.

Nasabah dapat mengajukan pinjaman, membuka tabungan, berinvestasi, hingga membeli kendaraan lewat anak perusahaan CIMB Niaga Finance.

Turut hadir dalam dikusi media, Chief of Network and Digital Banking CIMB Niaga Budiman Tanjung, Head of Region Jawa Timur CIMB Niaga Rhena Octaria dan Presiden Direktur CIMB Niaga Auto Finance Ristiawan Suherman. (edr)

Sumber: