Tingkatkan Efektivitas dan Efisiensi Organisasi, Kumham Maluku Ikuti Survei Penilaian dan Evaluasi

Tingkatkan Efektivitas dan Efisiensi Organisasi, Kumham Maluku Ikuti Survei Penilaian dan Evaluasi

Kegiatan survei penilaian efektivitas, penataan, dan evaluasi organisasi Tahun Anggaran 2024 yang dilaksanakan Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal Kemenkumham di ruang rapat Kakanwil Kemenkumham Maluku. -Sujatmiko-

AMBON, MEMORANDUM - Kanwil Kemenkumham Maluku mengikuti pelaksanaan survei penilaian efektivitas, penataan, dan evaluasi organisasi Tahun Anggaran 2024 yang dilaksanakan Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal Kemenkumham di Ruang Rapat Kakanwil Kemenkumham Maluku, Rabu 3 Juli 2024.

BACA JUGA:Kemenkumham Maluku Target 10 Besar IKPA dan Raih WTP

Didampingi Kadiv Administrasi Muh Akram dan Kabag Program dan Humas La Margono, tim dari Biro Perencanaan yang diketuai Analis SDM Aparatur Ahli Muda Mulyawandari menjelaskan bahwa pelaksanaan survey ini bertujuan untuk meningkatkan efektivitas, dan efisiensi dalam penataan dan evaluasi organisasi.

 

“Dari survei ini diharapkan menghasilkan output berupa penyesuaian organisasi dan tata kerja yang sesuai dengan pedoman yang telah ditetapkan, penyesuaian ini diharapkan akan meningkatkan efektivitas dan efisiensi kerja di seluruh unit organisasi, serta memastikan bahwa setiap tugas dan fungsi dapat dijalankan dengan optimal,” ujar Mulyawandari.

BACA JUGA:Kanwil Kemenkumham Maluku Hadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 Polda Maluku

Kakanwil Kemenkumham Maluku Hendro Tri Prasetyo saat menerima tim dari Biro Perencanaan tersebut kemudian menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan ini.

"Saya berharap dengan adanya survei ini, kita dapat mengetahui kekurangan dan kelemahan organisasi, sehingga dapat dibenhi kedepannya segera diperbaiki guna meningkatkan efektivitas dan efisiensi kerja seluruh jajaran," ujar kakanwil.

BACA JUGA:Jumat Berbagi, Wujud Kepedulian Kanwil Kemenkumham Maluku ke Masyarakat

Kegiatan survei ini diikuti pegawai Kanwil Kemenkumham Maluku. Para pegawai diminta untuk mengisi kuesioner yang disediakan dengan jujur dan objektif, juga diberi berkesempatan untuk memberikan masukan dan pandangan mereka mengenai kondisi organisasi saat ini serta saran untuk perbaikan di masa mendatang.

Diharapkan dengan adanya survei ini, Kanwil Kemenkumham Maluku dapat terus meningkatkan kinerjanya dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. (*)

Sumber: