RPJPD Kabupaten Lumajang Dapat Dukungan Penuh Komisi A DPRD

RPJPD Kabupaten Lumajang Dapat Dukungan Penuh Komisi A DPRD

Nur Hidayati (dua dari kiri pakai jilbab hitam) Anggota Komisi A DPRD Lumajang Menghadiri Talkshow Program Jelita-Biro Lumajang-

LUMAJANG, MEMORANDUM - Anggota Komisi A DPRD Lumajang Nur Hidayati menegaskan dukungan penuh terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Menurutnya, RPJPD merupakan tonggak penting dalam mewujudkan visi Pemerintah untuk memajukan pembangunan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara komprehensif.

Dalam acara Talkshow program Jelajah Informasi dan Berita (Jelita) yang disiarkan langsung dari Studio LPPL Radio Suara Lumajang, Selasa 2 Juli 2024, Nur Hidayati menyampaikan bahwa pembahasan RPJPD telah melibatkan seluruh mitra tim eksekutif, termasuk Bagian Hukum Setda Lumajang dan Bappeda Lumajang.

"Kami memberikan masukan yang konstruktif demi merumuskan kebijakan yang solid melalui RPJPD ini," ujar dia.

BACA JUGA:Ketua Komisi A DPRD Lumajang Dukung Program Kanal Pengaduan Online Pemda Menuju Good and Clean Government

Meskipun RPJPD masih dalam proses pembahasan, Nur Hidayati menegaskan komitmennya untuk terus proaktif dalam mendukung dan memastikan kelancaran pembahasannya.

"Kami berharap RPJPD dapat menjadi instrumen yang efektif untuk mencapai visi misi Kabupaten Lumajang dalam memajukan kesejahteraan masyarakat," harapnya.(Ags)

Sumber: