HUT Ke-72 Perumda BPR Bank Lumajang, Catat Peningkatan Laba 270 Persen di Tahun 2023

HUT Ke-72 Perumda BPR Bank Lumajang, Catat Peningkatan Laba 270 Persen di Tahun 2023

Pj Bupati Lumajang Indah Wahyuni menghadiri HUT ke-72 Perumda BPR Bank. -Biro Lumajang-

LUMAJANG, MEMORANDUM - Perumda BPR Bank Lumajang merayakan pencapaian gemilang dengan peningkatan signifikan dalam capaian laba pada 2023. Capaian tersebut membuat mereka meraih peningkatan laba sebesar 270,5 persen, yakni mencapai angka Rp 696 juta, dibandingkan dengan Rp 257,4 juta pada tahun sebelumnya.

BACA JUGA:Kapolres Pasuruan Kota Pimpin Upacara HUT Ke-78 Bhayangkara sebelum Berganti  

Saat acara tasyakuran HUT ke-72 Perumda BPR Bank Lumajang di Kantor Perumda BPR Bank Lumajang, Senin 1 Juli 2024, Direktur Operasional Perumda BPR Bank Lumajang Dodik Efendi menyampaikan rasa bangganya atas pencapaian yang membanggakan ini.

BACA JUGA:Resepsi Akbar Isbat Nikah Massal di Balai Kota Surabaya, 330 Pasangan Diresmikan Pernikahannya 

"Peningkatan laba sebesar 270,5 persen pada 2023 adalah hasil dari strategi yang matang dan kerja keras seluruh tim kami. Kami berupaya keras untuk meningkatkan layanan dan efisiensi operasional, serta memberikan solusi keuangan yang tepat bagi nasabah kami," ujar Dodik Efendi dengan antusias.

BACA JUGA:Alun-Alun Bangil Bakal Dipercantik, Disiapkan Anggaran Rp 800 Juta 

Keberhasilan tersebut juga mendapat apresiasi tinggi dari berbagai pihak, termasuk dari Penjabat Bupati Lumajang Indah Wahyuni. Dirinya mengungkapkan kebanggaannya atas kontribusi Perumda BPR Bank Lumajang dalam meningkatkan perekonomian daerah.

BACA JUGA:Pemkot Surabaya Bakal Terbitkan Surat Edaran Larangan Judi Online Bagi ASN dan Non ASN 

"Saya sangat mengapresiasi peningkatan kinerja Perumda BPR Bank Lumajang. Capaian ini tidak hanya mencerminkan manajemen yang baik, tetapi juga dedikasi mereka dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan UMKM di Lumajang," kata dia.

BACA JUGA:Kolam Aloska Reborn Terus Dikembangkan untuk Menjadi Wisata Unggulan Sumenep 

Dengan pencapaian tersebut, Perumda BPR Bank Lumajang semakin mengukuhkan diri sebagai salah satu pilar ekonomi lokal yang kuat dan dapat diandalkan. Langkah-langkah strategis yang mereka ambil diharapkan dapat terus memberikan kontribusi positif bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Lumajang. (*)

Sumber: