HUT Ke-78 Bhayangkara, Polres Kediri Siap Menghadapi Tantangan ke Depan dan Berinovasi

HUT Ke-78 Bhayangkara, Polres Kediri Siap Menghadapi Tantangan ke Depan dan Berinovasi

Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto SH SIK bertindak sebagai inspektur upacara HUT ke-78 Bhayangkara. -Biro Kediri-

KEDIRI, MEMORANDUM – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang jatuh pada 1 Juli setiap tahunnya, Polres Kediri menggelar upacara di lapangan belakang Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kediri, Senin 1 Juli 2024.

BACA JUGA:Hari Bhayangkara Ke-78, Dandim Bojonegoro Berikan Kejutan kepada Kapolres 

Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto SH SIK bertindak sebagai inspektur upacara yang diikuti seluruh personel Polres Kediri dan dihadiri jajaran Forkopimda Kabupaten Kediri.

BACA JUGA:HUT Ke-78 Bhayangkara, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Dukung Percepatan Transformasi Ekonomi  

Kehadiran jajaran Forkopimda ini menunjukkan sinergitas yang kuat dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Kediri.

BACA JUGA:Hari Jadi Bhayangkara Ke-78 Jadi Komitmen Polda Jatim Berantas Judi Online 

Upacara berlangsung dengan khidmat dan tertib. Pasukan berseragam berjejer rapi dan disiplin mengikuti setiap rangkaian upacara.

BACA JUGA:HUT Ke-78 Bhayangkara di Lamongan Mantapkan Sinergi Bersama Polri 

Dalam amanatnya, Kapolres menekankan bahwa Polri yang kini telah genap berusia 78 tahun, senantiasa memperingati Hari Bhayangkara sebagai momen refleksi dan apresiasi terhadap dedikasi dan pengabdian anggota Polri.

BACA JUGA:HUT Ke-78 Bhayangkara, Surabaya Berkomitmen Ciptakan Lingkungan Aman dan Kondusif 

 “Peringatan Hari Bhayangkara bukan hanya sebuah perayaan, tapi momen untuk memperteguh komitmen dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA:HUT Ke-78 Bhayangkara, Dua Pejabat Polda Jatim Naik Pangkat 

Untuk itu, Polres Kediri bersama seluruh komponen masyarakat, bertekad untuk terus belajar, beradaptasi dan melakukan pembenahan berkelanjutan.

BACA JUGA:Bupati Beri Apresiasi Tinggi Kinerja Polres Jember di HUT Ke-78 Bhayangkara 

“Polres Kediri siap menghadapi tantangan ke depan dan terus berinovasi. Kami pastikan, Polri tetap memberikan pengabdian terbaiknya, menciptakan situasi yang kondusif, serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan baik,” lanjut Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto.

BACA JUGA:Pj Gubernur Jatim Terima Piagam dan Pin Emas dari Kapolri 

Tak lupa, kapolres juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama seluruh pihak terkait yang hadir pada upacara pagi hari itu.

BACA JUGA:Hari Bhayangkara ke-78, Polres Gresik Wujudkan Semangat Menuju Indonesia Emas 

AKBP Bimo Ariyanto berharap sinergitas yang telah terjalin dapat menciptakan Kabupaten Kediri  yang lebih aman, nyaman, dan damai.

BACA JUGA:HUT Ke-78 Bhayangkara, Kapolda Jatim Minta Tingkatkan Pelayanan dan Pengabdian Terbaik kepada Masyarakat 

“Selamat Hari Bhayangkara ke-78! Teruslah berbakti dan memberikan yang terbaik untuk negeri,” tutup orang nomor satu di Polres Kediri itu. (*)

Sumber: