Dihadiri Ratusan Masyarakat, Serunya Gebyar Penutupan Simarmas Scoopy dan Ngobati Embek Ngowos

Dihadiri Ratusan Masyarakat, Serunya Gebyar Penutupan Simarmas Scoopy dan Ngobati Embek Ngowos

Penyerahan hadiah oleh Pj Bupati Jombang Sugiat kepada perwakilan pemenang undian Honda Scoopy. -Biro Mojo-

JOMBANG, MEMORANDUM - Ratusan masyarakat memadati area parkir kompleks Tower Bank Jombang, di Jalan Presiden KH Abdurrahman Wahid Nomor 153-155, Candi Mulyo, Sabtu 29 Juni 2024 malam. 

Ya, kedatangan mereka selain dalam rangka mengikuti undian penutupan Simarmas Scoopy serta penarikan Simarmas Jumbo ke-7. Kedatangan warga Kota Santri sendiri dalam rangka mengikuti penutupan program Ngobrol Bareng Bupati (Ngobati) Enake Ambek Ngopi Wonosalam (Embek Ngowos).

BACA JUGA:Berawal dari Hobi Koleksi Uang Kuno, Otie Membuka Toko Khusus Numismatik

Tampak di lokasi, selain pasangan suami istri dari berbagai rentang usia berikut keluarga mereka. Terlihat pula pasangan muda-mudi kembali memadati lokasi gebyar undian. Khusus dalam pengundian yang dibarengi dengan penutupan program Ngobati Embek Ngowos, panitia menyiapkan 1.500 cangkir kopi secara gratis.

Direktur PT BPR Bank Jombang Perseroda, Afandi Nugroho mengatakan jika program arisan sudah dilakukan sejak puluhan tahun yang lalu. Tepatnya, di rentang angka 10 hingga 12 tahun silam. 

BACA JUGA:PPDB 2024, Delapan SMPN di Kabupaten Madiun Sepi Peminat

“Program arisan Bank Jombang sudah dimulai sejak puluhan tahun lalu, tepatnya sejak saya mulai berada di sini. Jika tidak salah, sudah kurang lebih 10 sampai 12 tahun lalu,” ujarnya.

Diakui olehnya, kendati dilakukan pengundian serta penutupan yang dibarengkan dengan agenda Ngobati Embek Ngowos. Bank Jombang memastikan jika di kegiatan serupa dilakukan pula pembukaan kembali program. 

“Malam ini memang dilakukan penutupan, tapi dilakukan pembukaan kembali. Tahun ini gebyar hadiah yang paling fenomenal yakni Toyota Fortuner, sedangkan di tahun mendatang nasabah meminta Alphard,” tuturnya.

BACA JUGA:2 Proyek Dikbud Ngawi Rp 929 Juta Gagal Tender

Sampai program ini berjalan, tercatat 2.800 nasabah mengikuti program arisan dengan hadiah utama Fortuner. Tidak hanya di angka besar, untuk permintaan ukuran kecil juga tetap dilayani. Berupa pengundian tiap bulan dengan hadiah Honda Vario.

“Untuk fortuner 2.800 nasabah mengikuti program dan diundi pada bulan Februari atau Maret tahun depan. Sementara bagi undian tiap bulan dengan hadiar motor, minimal jumlah nasabah 1.000 orang,” urainya.

Berbicara kelebihan program arisan yang telah menjadi unggulan Bank Jombang, Direktur menyebut jika terdapat perbedaan dengan tabungan biasa. Perbedaan tadi, yakni adanya kejutan berupa hadiah baik tiap bulan maupun tahun. 

BACA JUGA:Boy George Rahman Ketua Numismatik Surabaya Bisa Berselimut Uang dalam Arti Sebenarnya, Seperti Apa?

Sumber: