umrah expo

15 Tahun Setia Bersama BRI, Chandra Nikmati Layanan Lengkap dan Praktis Bayar QRIS

15 Tahun Setia Bersama BRI, Chandra Nikmati Layanan Lengkap dan Praktis Bayar QRIS

-Ilustrasi-

PALEMBANG, MEMORANDUM.CO.ID - Setia selama belasan tahun menjadi nasabah bank tentu tidak terjadi begitu saja. Chandra, pegawai di salah satu kementerian di Kota Palembang, membuktikan hal itu. 

BACA JUGA:Usaha BRILInk di Daerah Pelosok jadi Bisnis Menjanjikan, Biaya Murah jadi Pilihan

Ia telah menjadi nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) sejak 15 tahun lalu dan tak pernah berpikir pindah ke bank lain atau sejak ia berseragam ASN


Mini Kidi--

Chandra menceritakan, awal mula dirinya membuka rekening BRI ketika baru memulai karier di instansi pemerintah. Saat itu, ia mencari bank yang memiliki jaringan luas, mudah diakses, dan bisa diandalkan untuk menerima gaji bulanan. 

BACA JUGA:Solusi Cerdas Ibu Rumah Tangga: Beli Token Listrik Praktis dengan BRImo

“Pilihan saya jatuh ke BRI, dan ternyata bertahan sampai sekarang,” ujarnya. 

BACA JUGA:Kemudahan di Ujung Jari: Kenali Aplikasi BRImo dari BRI

Seiring perjalanan waktu, kata dia, ia melihat sendiri bagaimana layanan BRI terus berkembang. Mulai dari kemudahan bertransaksi di kantor cabang, penambahan mesin ATM di berbagai lokasi strategis, hingga hadirnya layanan digital berbasis aplikasi. 

BACA JUGA:Lewat BRIlink, PMI di Desa Talang Pangeran Mudah Kirim Uang ke Kampung Biaya Murah Cepat Sampai

“Dulu semua urusan harus datang ke bank, sekarang sebagian besar bisa lewat ponsel,” katanya.

BACA JUGA:Kredit Korporasi Tumbuh Positif, BRI Dukung Ekspansi Sektor Produktif

Chandra mengaku kini hampir semua kebutuhan finansialnya dapat dipenuhi lewat aplikasi BRImo. Transfer antarbank, pembayaran tagihan, hingga pembelian pulsa bisa dilakukan hanya dengan beberapa sentuhan layar. 

BACA JUGA:BRI Peduli Gaungkan Semangat Kemerdekaan Melalui Program Literasi Anak Negeri

Sumber:

Berita Terkait