Kapolsek Karangpilang Pimpin Pengamanan Pertandingan Persebaya VS Persibo di Gate 4, 5, dan 6 Stadion GBT

Kapolsek Karangpilang Pimpin Pengamanan Pertandingan Persebaya VS Persibo di Gate 4, 5,  dan 6 Stadion GBT

Polsek Karangpilang diterjunkan untuk melakukan pengamanan Stadion Geloran Bung Tomo Surabaya.--

SURABAYA, MEMORANDUM – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya pertandingan sepakbola Persebaya VS Persibo dalam rangka Anniversary Persebaya ke 97 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, aparat kepolisian dari berbagai instansi, termasuk Polsek Karangpilang, diterjunkan untuk melakukan pengamanan.

Kapolsek Karangpilang, Kompol A.Risky Fardian C., S.I.K., M.Si., memimpin langsung pengamanan di pintu gate 4, 5 dan 6 Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada hari Sabtu 29 Juni 2024 siang.

Pengamanan kali ini melibatkan 2 peleton Dalmas Jajaran, 1 unit Security Door Obvit Polrestabes Surabaya, 15 personel Polsek Karangpilang, 1 Tim Polwan, 15 Personel BPBD Kota Surabaya, 15 Personel Satpol PP Kota Surabaya, 2 Peronel Bid Propam Polda Jatim dan 1 Personel Denpom V Surabaya.

BACA JUGA:Sebayak 4.258 Personel Gabungan Amankan Anniversary Game Persebaya vs Persibo

Kapolsek Karangpilang menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para penonton, khususnya Bonek, selama pertandingan berlangsung.

"Kami ingin memastikan bahwa pertandingan sepakbola ini dapat berjalan dengan tertib, aman, dan tanpa gangguan," ujar Kapolsek Karangpilang dalam arahannya kepada anggota yang bertugas.

Beliau juga menekankan agar para anggotanya melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas hingga pertandingan selesai.

"Semoga pertandingan hari ini berjalan lancar dan kondusif," tutup Kapolsek Karangpilang.(mtr)

Sumber: