Rahmat Santoso Pastikan Maju jadi Calon Bupati Blitar

Rahmat Santoso Pastikan Maju jadi Calon Bupati Blitar

Rahmat Santoso dalam acara Pisah Sambut Kajari Blitar--

Bahkan, Rahmat Santoso menekankan komitmennya siap membangun Kabupaten Blitar bersama rakyat. “ Tentunya kami siap membangun Kabupaten Blitar bersama masyarakat Blitar,” tegasnya. 

Ia percaya bahwa kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat merupakan amanah yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya.

Sebagai seorang yang telah berpengalaman dalam pemerintahan, Rahmat Santoso berjanji untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Blitar.

“Sudah sepantasnya kita berupaya mensejahterakan masyarakat Kabupaten Blitar nantinya, jika memang diberikan  amanah itu," terangnya dengan penuh semangat.

BACA JUGA:Hengky Kurniawan Resmi Daftar Bupati Blitar Lewat PDI-P

Dengan dukungan dari berbagai tokoh masyarakat dan jaringan politik yang kuat, Rahmat Santoso optimis dapat membawa perubahan positif bagi Kabupaten Blitar. 

Semangat dan komitmen yang ditunjukkan Rahmat menjadi harapan baru bagi kemajuan dan kesejahteraan Kabupaten Blitar di masa mendatang.

Patut dinantikan, oleh masyarakat Blitar langkah selanjutnya dari Rahmat Santoso dalam pencalonannya sebagai Bupati Blitar pada Pilkada November 2024 mendatang. (Nus/Zan)

Sumber: