Rahmat Santoso Pastikan Maju jadi Calon Bupati Blitar

Rahmat Santoso Pastikan Maju jadi Calon Bupati Blitar

Rahmat Santoso dalam acara Pisah Sambut Kajari Blitar--

BLITAR, MEMORANDUM - Pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Blitar dihadiri oleh para Pimpinan daerah baik Kabupaten maupun Kota Blitar juga di hadiri Kepala Kejaksaan baru baik Kajari Kabupaten maupun Kota Blitar, Forkopimda dan sejumlah tamu undangan. Jumat 28 Juni 2024. 

Ada hal yang istimewa juga dalam acara malam itu, dengan hadirnya Rahmat Santoso SH. MH yang tak lain adalah mantan Wabup Blitar Periode 2019-2024, sebagai tamu undangan pada malam itu. 

BACA JUGA:Didesak Masyarakat Maju Calon Bupati Blitar, Rahmat Santoso Tunggu Restu Ketum PAN

Pria yang akrab disapa Makde Rahmat itu  secara khusus datang memenuhi undangan dalam acara pisah sambut Kajari Blitar yang digelar di Gedung Kesenian Kota Blitar. 

Disela acara, dihadapan awak media Rahmat Santoso, mantan Wakil Bupati (Wabup) Blitar, menyatakan kesiapannya untuk mencalonkan diri sebagai Calon Bupati (Cabup) Blitar pada Pilkada 2024. 

“Tentu optimis, untuk menjadi Cabup Blitar di Pilkada 2024 karena dukungan tokoh serta warga masyarakat Blitar juga begitu luar biasa,” kata Rahmat Santoso ramah. 

Namun kesemuanya itu juga menantikan arahan dari Koalisi Indonesia Maju (KIM). Terlebih ia juga menunggu keputusan dari Ketum PAN. 

"Tentang siapa survei tertinggi dari KIM untuk Kabupaten Blitar nantinya, sebagai kader saya selalu siap. Tunggu keputusan di menit-menit akhir, insyaallah ada kejutan. 

BACA JUGA:Rahmat Santoso Jadi Plh Bupati Blitar

BACA JUGA:Kapolres Blitar Hadiri Syukuran Setahun Pengabdian Bupati-Wabup Mak Rini-Makdhe Rahmat

Sosok yang akrab dengan awak media ini juga menyatakan, bahwa informasi tersebut akan diumumkan pada waktunya. “Untuk rekomendasi nanti akan kami kabarkan, tunggu saja, sebab dengan saya juga menjalin hubungan baik dengan beliau-beliau ketua maupun petinggi partai,” jelasnya. 

Hal itu, menunjukkan bahwa dirinya memiliki hubungan yang baik dengan para pemimpin partai politik, yang bisa menjadi modal penting sebagai kandidat dalam pencalonannya nanti.

Rahmat Santoso juga menegaskan bahwa hubungan baiknya dengan Rini Syarifah, Bupati Blitar saat ini, tetap terjaga dengan baik. “hubungan kita dengan Bu Rini Syarifah juga baik-baik saja,” ungkapnya. Hal ini menunjukkan bahwa Rahmat berkomitmen untuk menjaga keharmonisan politik dan kerja sama demi kemajuan Blitar.

BACA JUGA:Diarak Ratusan Pendukung saat Kembalikan Formulir, Guntur Wahono Mantap Maju Calon Bupati Blitar Lewat PDI-P

Sumber: