Audiensi KPU-Kodim Bojonegoro Siap Sukseskan Pilkada Serentak

Audiensi KPU-Kodim Bojonegoro Siap Sukseskan Pilkada Serentak

Robby Adi Perwira saat menerima Cendramata Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM.-Biro Bojonegoro-

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro, Robby Adi Perwira bersama Komisomer KPU Divisi Perencanaan Data dan Informasi, Lilik Mustafidah serta Komisoner Divisi Hukum dan Pengawasan KPU Bojonegoro, Sholihuddin serta Sekretaris KPU melakukan kunjungan ke Markas Kodim 0813 Bojonegoro Jawa Timur, Jum'at 28 Juni 2024.

Dalam kunjungan itu, Ketua KPU Bojonegoro beserta rombonganya disambut oleh Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM., dan jajaran Perwira Staf. Pertemuan tersebut bertujuan untuk memperkuat silaturahmi, koordinasi dan sinergitas antara KPU Bojonegoro dan TNI dalam rangka mensukseskan berbagai agenda dalam Pilkada Serentak tahun 2024 diwilayah Kabupaten Bojonegoro.

Ketua KPU Bojonegoro, Robby Adi Perwira, menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran TNI khususnya Kodim 0813 Bojonegoro atas sambutan dan dukungan yang diberikan selama proses atau tahapan-tahapan dalam Pilkada Serentak tahun 2024. Dengan sinergitas dan kerjasama yang baik antara KPU dan TNI diharapkan pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Bojonegoro dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.

"Hal ini tentunya untuk menjaga dan menciptakan kondusifitas wilayah Bojonegoro agar lebih aman dan nyaman," ujarnya.

BACA JUGA:Mengenal Robby Adi Perwira, Ketua KPU Bojonegoro Periode 2024-2029

Dalam pertemuan itu, juga dibahas terkait pemutakhiran daftar pemilih. Yang mana, terdapat keluarga TNI yang memiliki hak pilih, dan permohonan bantuan pengamanan guna mensukseskan Pilkada Serentak tahun 2024 sehingga berjalan dengan aman dan lancar.

Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM., menyatakan komitmennya untuk terus mendukung setiap tahapan-tahapan dalam Pilkada Serentak tahun 2024. Pihaknya juga siap membantu KPU dalam segala hal yang diperlukan sesuai aturan undang-undang demi kelancaran pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2024 diwilayah Kabupaten Bojonegoro.

Selain itu, Dandim 0813 Bojonegoro juga menegaskan, kepada para Perwira dan seluruh anggota jajaran Kodim 0813 Bojonegoro untuk tetap netral dan tidak memihak salah satu Paslon dalam pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2024.

"Tentu dengan adanya sinergitas yang kuat ini diharapkan dapat mewujudkan proses Pilkada Serentak yang lebih baik, demokratis, serta berjalan dengan aman dan lancar di Kabupaten Bojonegoro," pungkas Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM.(top)

Sumber: