Dandim Lumajang Dukung Peningkatan Kinerja BAZNAS dalam Raker Tahunan

Dandim Lumajang Dukung Peningkatan Kinerja BAZNAS dalam Raker Tahunan

Letkol Inf Ronny Wijaya Koesuma Komandan Kodim 0821 Lumajang Bersama Indah Wahyuni Pj Bupati Lumajang Menghadiri Raker-Biro Lumajang-

LUMAJANG, MEMORANDUM - Komandan Kodim 0821/Lumajang, Letkol Inf Ronny Wijaya Koesuma menghadiri kegiatan Rapat Kerja (Raker) Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Lumajang. Acara tersebut bertempat di Pendopo Arya Wiraraja Kabupaten Lumajang, Selasa 25 Juni 2024.

Selesai kegiatan Dandim menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja BAZNAS Kabupaten Lumajang yang dinilai berhasil dalam menjalankan tugasnya selama ini. 

"Kita semua berharap, melalui Raker ini, BAZNAS Kabupaten Lumajang dapat terus meningkatkan kinerjanya dan menjangkau lebih banyak mustahik yang membutuhkan bantuan," ujarnya.

BACA JUGA:Dandim Lumajang Imbau Penyelenggara Pemilu Jalankan Tugas dengan Baik

Lanjut dia, Rapat Kerja BAZNAS Kabupaten Lumajang Tahun 2024 tersebut menjadi momentum penting dalam menyusun langkah-langkah strategis guna mencapai tujuan bersama untuk kebaikan dan kesejahteraan masyarakat Lumajang.

"BAZNAS merupakan lembaga pemerintah non struktural yang mengelola zakat. Adanya BAZNAS ini menjadi program nasional yang dicanangkan guna menghimpun dan menyalurkan Zakat, Infaq, dan Sedekah (ZIS) dari muzaki kepada mustahik yang membutuhkan melalui berbagai program pendistribusian dan pendayagunaan yang tepat sasaran," pungkasnya.(Ags)

Sumber: