HUT Ke-78 Bhayangkara, Polres Batu Ziarah ke TMP

HUT Ke-78 Bhayangkara, Polres Batu Ziarah ke TMP

Jajaran Polres Batu melaksanakan tabur bunga.-Biro Malang Raya-

BATU, MEMORANDUM - Mengenang jasa para pahlawan, dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara, jajaran Polres Batu melaksanakan upacara ziarah, di TMP Jalan Suropati Kota Batu, Senin 24 Juni 2024.

BACA JUGA:Jadi Ikon Wisata Malam Kota Mojokerto, Alun-Alun Dihiasi Lampu Laser Light

Wakapolres Batu Kompol Jeni Al Jauza memimpin langsung kegiatan ini menyampaikan tujuan kegiatan ini untuk menghormati dan mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan mempertahankan kemerdekaan dan keamanan negara.

BACA JUGA:Fraksi PAN Soroti Aspek Kesehatan dan Layanan Kesehatan

“Selain untuk mengenang jasa para Pahlawan juga diharapkan dapat menanamkan semangat patriotisme dan rasa cinta tanah air kepada seluruh anggota Kepolisian dan masyarakat yang hadir,” terang Kompol Jeni Al Jauza.

BACA JUGA:IPA Bango Kota Malang Hampir Kelar, Manager Proyek Sampaikan Ini

Menurutnya, upacara ziarah ini juga berfungsi untuk memperkuat rasa persatuan dan kesatuan di antara anggota Polri dan masyarakat, serta menegaskan komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

BACA JUGA:Sidang Kasus Dugaan Perusakan Gembok, PH Menilai Kedua Saksi Tidak Ada Korelasi dengan Pokok Perkara

“Sekaligus bagian dari rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Bhayangkara, yang merupakan hari jadi Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) yang Ke-78, untuk memperingati dedikasi dan pengabdian Polri kepada Bangsa dan Negara,” terangnya.

BACA JUGA:Bandit Motor di Minimarket Mulyosari Pemain Lama

Tampak hadir upacara ziarah rombongan ini diikuti oleh pejabat utama (PJU), kapolsek jajaran, perwira, bintara, ASN Polri Polres Batu, dan purna Polri beserta warakawuri. (*)

Sumber: