Mandul, Ronaldo Masih Jadi Magnet di Euro 2024, Empat Kali Laga Dihentikan karena Fans Masuk Lapangan

Mandul, Ronaldo Masih Jadi Magnet di Euro 2024, Empat Kali Laga Dihentikan karena Fans Masuk Lapangan

Ronaldo bersama rekan-rekannya merayakan gol ke gawang Turki.-IG Portugal.-

Seorang remaja laki-laki kemudian mencoba mengulangi aksi tersebut 15 menit kemudian, namun kapten Portugal Ronaldo mengangkat tangannya ke udara dan melambaikan tangannya sebelum petugas keamanan menghentikan anak muda tersebut untuk  berselfie mantan pemain Real Madrid dan Manchester United tersebut.

Pada kedua kesempatan tersebut, wasit asal Jerman Felix Zwayer terpaksa menunda pertandingan hingga pemain-pemain muda tersebut dikeluarkan dari lapangan.

Dua suporter lainnya, kali ini pria dewasa, berlari ke lapangan pada masa tambahan waktu dan menuju ke arah Ronaldo dengan ponsel mereka sebelum dihentikan oleh petugas keamanan.

BACA JUGA:Tampil di 6 Turnamen Euro, Ronaldo Bawa Portugal Menang dan Pecahkan Rekor

Akhirnya, dua pendukung lainnya mengulangi trik tersebut setelah peluit akhir dibunyikan, tidak menghentikan pertandingan namun tetap masuk ke lapangan.

Insiden tersebut akan memicu penyelidikan disiplin otomatis oleh UEFA atas keamanan di dalam stadion, yang kemungkinan akan menjadi tuan rumah pertandingan Jerman babak 16 besar dan juga semifinal turnamen nanti. (*)

 

Sumber: