Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Satlantas Polres Pasuruan Gelar Bakti Religi

Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Satlantas Polres Pasuruan Gelar Bakti Religi

Personel Satlantas Polres Pasuruan melakukan Bakti Religi di Masjid At-Taubah Gondanglegi, Cangkringmalang, Beji.-Biro Pasuruan-

PASURUAN, MEMORANDUM - Hari Bhayangkara ke-78 terus digaungkan Polres Pasuruan dalam banyak kegiatan. Kali ini, Satlantas Polres Pasuruan melakukan kegiatan Bakti Religi. Yakni kegiatan bersih-bersih dan membagikan sembako kepada marbot Masjid At-Tubah, Jalan Raya Gondanglegi nomor 10,  Cangkringmalang, Kecamatan Beji, Pasuruan, Jumat 21 Juni 2024.

BACA JUGA:Sambut HUT Ke-78 Bhayangkara, Polres Tulungagung Gelar Bakti Kesehatan 

Kegiatan dipimpin Kasatlantas Polres Pasuruan AKP Deni Eko Prasetyo. Ia bersama personel Satlantas bau membahu dalam kegiatan bersih-bersih masjid.

BACA JUGA:Tiket Presale 1 Sold Out Persebaya vs Persibo, Presale 2 Start Pukul 18.00 WIB 

"Kegiatan ini kami harapkan bisa membawa berkah dan manfaat buat masjid. Kami ingin membantu meringankan pekerjaan marbot masjid. Sekaligus dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-78," ujar Kasatlantas AKP Deni Eko Prasetyo.

BACA JUGA:Adies Kadir, Waka Komisi III DPR RI Ini Bangga Kinerja Polri 

Disamping itu, lanjut kaslan-sebutan kasatlantas, kegiatan ini juga menjadi salah satu upaya untuk lebih mendekatkan anggota Polri, khususnya anggota bhabinkamtibmas di Desa Cangkringmalang dengan masyarakat. Yakni dalam rangka menciptakan harkamtibmas yang aman serta kondusif di wilayah Kecamatan Beji.

BACA JUGA:DPO Kejaksaan Limantoro Santoso Ditangkap Setelah 13 Tahun Buron 

“Bakti religi ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat serta untuk mempererat silaturahmi antara anggota Polri dengan masyarakat," ucap AKP Deni.

BACA JUGA:Tonny Wahyudi Dukung Fadil Imran di Munas PBSI yang Digelar di Surabaya  

Kegiatan ini mendapatkan sambutan positif dari masyarakat. Salah satu takmir masjid merasa sangat terbantu dan mengapresiasi kegiatan positif dari Satlantas Polres Pasuruan dalam memberikan bantuan tenaga dan sembako di masjid. Selain itu, takmir masjid juga menyampaikan ucapan terima kasih serta mendoakan kebaikan untuk kepolisian, khususnya buat Satlantas Polres Pasuruan. (*)

Sumber: