Fludio Hand Painthed Leather, Produk Lokal Kualitas Internasional Buatan Pengusaha Muda Surabaya

Fludio Hand Painthed Leather, Produk Lokal Kualitas Internasional Buatan Pengusaha Muda Surabaya

Lusida Rufina Madeilene dengan produk buatannya.--

SURABAYA, MEMORANDUM-Peluang produk lokal untuk bersaing dengan produk impor masih terbuka lebar. Nah, peluang itu ditangkap oleh Lusida Rufina Madeilene, pengusaha muda asal Surabaya lewat produk hand made (buatan tangan).Lulusan salah satu universitas ternama di Amerika itu sejak 21 Juni hingga 23 Juni 2024 memamerkan produknya di Breeze Bean Citraland Jalan Ruko North Junction RC 02&03.

Dibranding dengan nama Fludio hand painthed leather, produk-produk berbahan kluit tersedia di lokasi. Antara lain tas, dompet dan lain-lain. 

"Untuk tiga hari kedepan aku sendiri yang akan demo melukis produk yang semuanya dari kulit di lokasi," ungkap Rufina.


--

BACA JUGA:Kukuhkan Kepala Kanreg II BKN, Pj Gubernur: Manajemen Talenta Hindarkan Beli Kucing dalam Karung

Karena hand made, produk buatan Rufina dijamin limited edition. “Dijamin tidak ada yang ngembari Bahasa Suroboyo-nya,” yaki Rufina.

Perempuan single ini menambahkan, ia bekerja sama dengan produsen kulit dari Jogyakarta. "Saya sementara ini memilih bahan kulit dari Jogya karena kualitasnya yang bagus," bebernya. 

Namun, menurutnya, ke depan tidak menutup kemungkinan bahwa bahan kulit bisa dari daerah mana saja di Indonesia.

BACA JUGA:Partai Demokrat Siap Dukung Syahrul Munir Maju Pilkada Gresik

"Saya ingin menunjukkan bahwa, produk berbahan kulit dari Indonesia juga tidak kalah dari luar negeri dan tentunya harganya lebih terjangkau. Istilahnya produk lokal belum tentu kualitasnya jelek. Itu bisa dibuktikan dengan mengunjungi ruang pamer Fludio hingga Minggu 23 Juni 2024.

"Silahkan datang dan buktikan sendiri bahwa produk dengan brand Fludio tidak kalah dengan brand luar negeri," terang perempuan yang juga animator ini. Nantinya, setelah tiga hari pameran, produk bisa dibeli via online. (*)

 

Sumber: