PKB Surabaya Sosialisasikan Eri-Armuji ke Kader PAC dan Ranting

PKB Surabaya Sosialisasikan Eri-Armuji ke Kader PAC dan Ranting

Eri Cahyadi bersama kader PKB Surabaya.-alif bintang-

SURABAYA, MEMORANDUM - Momentum Iduladha 1445 H dimanfaatkan DPC PKB Surabaya untuk melakukan silaturahmi dengan para kadernya di tataran PAC dan ranting, Selasa, 18 Juni 2024.

BACA JUGA:Garasi Mobil di Usman Sadar Dilalap Api, 3 Mobil Hangus

Kesempatan itu sekaligus digunakan untuk mensosialisasikan sosok Eri Cahyadi dan Armuji sebagai bakal pasangan calon yang diusung pada Pilkada mendatang.

BACA JUGA:Persebaya Rayakan HUT Ke-97, Beri Dukungan Kesembuhan hingga Tiket Terusan Semusim ke Bayi Baru Lahir

Bendahara DPC PKB Surabaya Laila Mufidah mengatakan, sosialisasi tersebut sebagai bentuk tindak lanjut atas turunnya rekomendasi DPP PKB yang final mengusung pasangan petahana Eri-Armuji.

BACA JUGA:3 Terduga Begal di Driyorejo Gresik Dibekuk

"Kami sekaligus ingin meyakinkan para kader PKB yang ada di tataran PAC dan ranting bahwa keputusan PKB tersebut sudah final dan harus ditaati kader," kata Laila Mufidah.

BACA JUGA:Kapolresta Malang Kota Serahkan Sapi Limousin Terbesar dan Terkuat

Dalam kegiatan ini, Eri Cahyadi tampak hadir menyapa kader PKB. Dikatakan Laila yang juga wakil ketua DPRD Surabaya ini, kehadiran Eri Cahyadi dalam sosialisasi tersebut menjadi booster untuk keberlanjutan pembangunan di Surabaya.

BACA JUGA:Lumajang Adopsi Wadah Ramah Lingkungan dalam Pembagian Daging Kurban

Menurutnya, Surabaya mengalami perkembangan yang baik pada masa kepemimpinan Eri Cahyadi-Armuji. Kinerjanya dinilai mumpuni dalam mengelola kota besar seperti Surabaya ini. 

BACA JUGA:Bertandang ke Surabaya, Master Aikido Asal Rumania Asah Kemampuan Praktisi Bela Diri Lokal

"Apalagi ke depan Surabaya akan mengalami tantangan-tantangan yang berat. Kemajuan Kota Surabaya dipertaruhkan jika berada di tangan orang yang masih belum teruji. Pak Eri ini kan sudah terbukti kinerjanya," kata dia. 

BACA JUGA:Libur Iduladha, Penumpang Kereta Api di Stasiun Jember Naik 14 Persen

Sumber: