1.900 Paket Sembako Plus Daging Kurban Dibagi DPC PDI Perjuangan

1.900 Paket Sembako Plus Daging Kurban Dibagi DPC PDI Perjuangan

Ketua DPC didampingi sekretaris saat salurkan sembako dan daging kurban-Biro Malang-

MALANG, MEMORANDUM - DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang membagikan 1.900 paket sembako dengan daging kurban bagi masyarakat yang berhak menerima. Pembagian pada masyarakat dilakukan oleh DPC PDI Perjuangan melalui PAC yang tersebar di 33 kecamatan pada peringatan Hari Raya Iduladha 1445 H. 

"Paket sembako dan daging korban kami berikan, untuk warga kabupaten Malang yang memang berhak menerima. Sembako berisi beras serta mie instan," terang, Didik Gatot Subroto ketua DPC, Selasa 18 Juni 2024.

Pada hari raya Iduladha kali ini DPC PDI perjuangan kabupaten Malang, memotong 6 ekor sapi dan 1 ekor kambing. Penyembelihan hewan korban pada tahun ini alami peningkatan dari tahun sebelumnya. 

Dimana hewan yang dipotong tersebut berasal dari Ketua DPD PDIP Provinsi Jatim Sa'id Abdullah sebanyak 2 ekor sapi, 1 ekor sapi dari Ahmad Basarah, 1 ekor sapi dari  Ir. Andreas Eddy Susetyo, 1 ekor sapi dari Bupati Malang Drs. H. M. Sanusi serta 1 ekor sapi dari H Gunawan Wibisono. 

BACA JUGA:Polwan Polres Pasuruan Bagikan Daging Kurban kepada Penjaga Perlintasan KA

"Seluruh daging hewan kurban yang disembelih, kami bagikan kepada masyarakat yang berhak. Penyebaran daging hewan kurban melalui masing-masing PAC di 33 kecamatan," jelas Didik, yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Malang. 

Didik melanjutkan, penyembelihan hewan kurban sengaja dilakukan pada Selasa 18/l Juni 2024 hari ini. " kami sembelih hari ini, karena kalau kemarin bareng dengan lainnya. Dan DPD PDIP Provinsi Jatim pada tahun ini membagikan 386 ekor sapi. Disebar ke setiap DPC di Jawa Timur juga, ke Ponpes serta Panti Asuhan," paparnya. (kid)

Sumber: