Hawai Waterpark Tambah Wahana Baru Maui Wave Rider Wahana

Hawai Waterpark Tambah Wahana Baru Maui Wave Rider Wahana

pengunjung saat nikmati Maui Wave Rider--

MALANG, MEMORANDUM - Kembali Hawai Waterpark Malang, memanjakan pengunjung dengan menambah wahana baru Muai Wave Rider, yang merupakan permainan ombak. wahana baru tersebut sudah dapat dinikmati oleh pengunjung karena sudah dilaunching, spesial untuk event seru sepanjang musim libur sekolah di bulan Juni 2024.

Maui Wave Rider, merupakan wahana permainan air terbaru, untuk dinikmati seluruh hawaians. Sebutan untuk pengunjung setia Hawai Waterpark. 

BACA JUGA:Wahana Wisata Hawai Waterpark Malang, Info Masuk

Direktur Utama Hawai Waterpark Malang, Bambang Judo Utomo mengatakan, hadirnya Maui Wave Rider menjadi angin segar bagi Hawai Waterpark Malang. Apalagi wahana dengan sensasi gelombang air ini, baru pertama kali ada di Indonesia. 

Yaitu, menggabungkan dua karakter yang identik dengan Hawai Waterpark Malang, sensasi ombak tsunami ala Waikiki Beach (Kolam Tsunami, red), yang dipadukan dengan kolam arus Waimea Stream River (Lazy River, red).

"Bayangkan saja sungai buatan sepanjang 167 meter akan dialiri ombak deras menggulung tinggi. Siap membuat anda terombang-ambing sembari tertawa lepas merasakan sensasinya," ungkap Bambang Judo Utomo, Senin 17 Juni 2024.

BACA JUGA:Taman Bunga Wisata Selecta Malang, Tarif Masuk dan Jam Buka.

Bambang menambahkan, hadirnya wahana baru ini, Hawai Waterpark Malang gencar mempublikasikan melalui media sosial. Baik Instagram @hawaiwaterpark ataupun TikTok @hawaigroup. Respon netizen begitu antusias. Mulai dari jumlah penayangan, likes dan kolom komentar yang positif semakin meyakinkan bahwa kehadiran wahana ini begitu dinantikan. 

"Maui Wave Rider sengaja kami hadirkan bertepatan dengan momen libur sekolah. Mulai tanggal 16 Juni – 7 Juli 2024. Jangan lewatkan beragam keseruan lain yang dihadirkan Hawai Waterpark Malang, seperti Splash War, Hawaian Dance dan Reggae Live Music untuk menemani momen liburan anda," jelasnya. 

Untuk menikmati momen libur menyenangkan di Hawai Waterpark Malang selama grand opening Maui Wave Rider  berlangsung, dapatkan tiket masuk spesial HighSeason, seharga Rp100 ribu saja.

Aturan bermain di wahana Maui Wave Rider sendiri, pengunjung wajib menunjukkan gelang penanda ban. Tinggi pengunjung minimal 120 sentimeter. Pengunjung yang mengidap penyakit jantung dan stroke tidak diperkenankan bermain. Kolam menampung maksimal 100 orang dan durasi permainan berlangsung 15 menit. Jam operasional wahana Maui Wave Rider pukul 09.00-11.00 WIB dan 14.00-16.00 WIB.

BACA JUGA:Wisata Jatim Park 1, Taman Belajar dan Rekreasi di Kota Batu

BACA JUGA:Wisata Jatim Park 2, Tempat Rekreasi Dengan Beragam Wahana

BACA JUGA:Wahana Wisata Jatim Park 3, Info Tiket Masuk dan Jam Buka

Sumber: