Pengacara Muda Rama Dhanikusuma SH MH: Tambah Teman dan Pengalaman Lewat Touring

Pengacara Muda Rama Dhanikusuma SH MH: Tambah Teman dan Pengalaman Lewat Touring

Rama Dhanikusuma SH MH.--

SURABAYA, MEMORANDUM-Pengacara muda yang sempat mejeng di podcast Memorandum TV, Rama Dhanikusuma SH MH, ternyata suka mengendarai motor jarak jauh alias touring.

Bagi dia, touring bersama teman-teman adalah perjalanan yang asik dan seru. Aktivitas ini tentunya menjadi angin segar di tengah kesibukannya menangani kasus per kasus.

“Ada banyak momentum menyenangkan saat kita mengendarai motor melintasi kota demi kota. Menyusuri destinasi atau sekadar ngopi dengan suasana yang berbeda,” kata pria yang karib disapa Rama ini, Sabtu, 15 Juni 2024.

BACA JUGA:Seorang Pelari Ditemukan Tewas di Bubutan Surabaya

Rama tergabung ke dalam komunitas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Chapter Surabaya. Seringkali dia menggunakan motor gede jenis dyna superglide 1600 cc. Yang bunyinya menggelegar apabila di-stater.

“Ada kenikmatan dalam aktivtas touring yang saya dapatkan. Selain dapat menambah teman baru, juga bisa mendapat banyak pengalaman berharga di saat berkendara,” tutur Rama yang menggeluti hobi motor sejak 2007 ini.

BACA JUGA:Memorak-porandakan Skotlandia, Kross Sampaikan Semangat Kuat Jerman sebagai Tuan Rumah

Meski demikian, Rama berpesan agar dalam berkendara tetap mengedepankan norma-norma berlalu lintas. Hal ini penting agar selama perjalanan tetap selamat dan tidak merugikan pengendara lain.

“Yang terpenting harus tetap tertib dalam berlalu lintas. Jangan sembrono dan membahayakan pengendara lain,” pungkas founder RAS Law Firm ini. (bin)

Sumber: