Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Bojonegoro Gelar Bakti Religi

Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Bojonegoro Gelar Bakti Religi

Polres Bojonegoro menggelar Bakti Religi di sejumlah tempat ibadah -Biro Bojonegoro-

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Menyambut hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024, Polres Bojonegoro menggelar Bakti Religi di sejumlah tempat ibadah di Kabupaten Bojonegoro, Jum’at 14 Juni 2024.

Dalam kegiatan Bakti Religi juga di hadiri Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto, SH, SIK, M.Si, Wakapolres, para Pejabat Utama (PJU) dan melibatkan   sejumlah anggota Polres Bojonegoro yang tersebar di beberapa lokasi, yaitu Masjid Darussalam jalan Hasyim Ashari, Gereja Santo Paulus jalan Panglima Sudirman dan Klenteng Hok Swie Bio jalan Jaksa Agung Suprapto.

Tak hanya itu, Polsek jajaran Polres Bojonegoro juga secara serentak melakukan kegiatan serupa di wilayah hukum masing-masing.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus Masjid, Gereja dan Klenteng atas kerjasamanya dan mendukung rangkaian Hari Bhayangkara ke–78 ini.

BACA JUGA:Sambut Hari Bhayangkara Ke–78, Polres Bojonegoro Gelar Psikoedukasi

“Terima kasih kepada pengurus Masjid, Gereja dan Klenteng yang sudah memberikan tempat serta waktu untuk kegiatan rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke – 78 yang dikemas dengan Bakti Religi,” ucap Kapolres kepada awak media ini di Masjid Darussalam.

AKBP Mario menambahkan bahwa kegiatan Bakti Religi ini juga dilaksanakan oleh Polsek jajaran.

“Kita sambut Hari Bhayangkara ke – 78 dengan kegiatan yang bermanfaat dan positif," imbuhnya.

“Bakti Religi diadakan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan upaya mempererat silaturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat,” pungkas Pria lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 2004 ini.

BACA JUGA:Cangkrukan Kamtibmas di Balen, Kapolres Bojonegoro Ajak Warga Berantas Miras

Sementara itu, Takmir Masjid Darussalam, Lugito Abdul Qodir mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Bojonegoro yang sudah peduli dan bersilaturahmi dengan melaksanakan Bakti Religi.

Pantauan awak media ini, anggota Polres Bojonegoro melakukan kegiatan bersih-bersih lingkungan tempat ibadah, memperbaiki beberapa fasilitas yang rusak atau membutuhkan perawatan serta memberikan tali asih kepada pengurus tempat ibadah. (*)

Sumber: