Hari ini, Proliga Bola Voli 2024 Hibur Masyarakat Malang Raya

Hari ini, Proliga Bola Voli 2024 Hibur Masyarakat  Malang Raya

persiapan pembukaan Proliga Bola Voli 2024 di Kota Malang -Biro Malang-

MALANG, MEMORANDUM - PLN Mobile Proliga 2024 memasuki babak penting meraih posisi. Tim putri Jakarta Pertamina Enduro dan putra Jakarta Pertamina Pertamax, tim yang masih berjuang meraih posisi, lolos ke babak final four. 

Kedua tim putra dan putri dari Pertamina itu, bertindak sebagai tuan rumah pada perhelatan seri ketiga putaran kedua, berlangsung di GOR Ken Arok, Kota Malang Kamis - Minggu 13-16 Juni 2024

Manajer tim putri Pertamina Enduro, Widi Triyoso menyebutkan, laga di Malang sangat penting. Karena menentukan langkah ke final four. Melakoni dua laga di pekan keenam ini, melawan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, Kamis 13 Juni dan  dan menghadapi Jakarta Livin Mandiri, Minggu 16 Juni 2024 

"Sementara kita fokus dulu ke final four. Kalau kita menang di dua laga itu, akan aman di Pontianak nanti," terang Widi. 

BACA JUGA:Kantongi Gelar Juara Livoli Divisi Utama 2023, Tim Voli GPPI Percaya Diri di Proliga

Di Pontianak, lanjutnya, seri keempat atau seri penutup putaran kedua. Dan tim Pertamina Enduro akan jumpa juara bertahan Bandung Bank bjb Tandamata. 

Saat ini, Hani Budiarti dkk. berada di peringkat ketiga klasemen sementara. Dengan lima jumlah kemenangan dan empat kali kalah, serta poin 15. 

Raihan ini, sama dengan juara bertahan Bandung Bank bjb Tandamata. Hanya saja, tim asuhan Alim Suseno itu meraih poin 14, berada di peringkat empat.

Sementara itu, tim putra, Pertamina Pertamax baru meraih tiga kemenangan. Dari sembilan laga dan berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan nilai sembilan. 

BACA JUGA:Sambut Bola Voli Proliga 2021 Petrokimia Hadirkan Tim Putri Baru 

Kendati berat peluang untuk lolos ke final four, pelatih Indra Wahyudi Harahap berusaha semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan pada dua laga di Malang. 

Pertamina Pertamax, akan melakoni dua laga di seri ketiga putaran kedua di Malang. Laga pertama, akan menghadapi Kudus Sukun Badak, Jumat 14 Juni 2024. Kemudian berhadapan dengan Palembang Bank Sumsel Babel, Minggu 16 Juni 2024,  pada laga kedua. 

"Memang peluang kita tipis. Tapi kita tetap berusaha maksimal memenangkan laga, sambil berharap hasil pertandingan lainnya," jelas Indra.

Laga dii Matang ini, pelatih asal DKI Jakarta ini berharap ada perbaikan dari masing-masing pemain di lapangan. 

Sumber: