Aktris Muda Berbakat! Inilah 5 Rekomendasi Film Yang Dibintangi Amanda Rawles

Aktris Muda Berbakat! Inilah 5 Rekomendasi Film Yang Dibintangi Amanda Rawles

--

MEMORANDUM - Menjadi seorang aktor maupun aktris bukanlah suatu hal yang mudah. Meski di depan layar terlihat mudah, hanya mengikuti arahan sutradara dan memerankan karakter yang sesuai, namun tetap perlu pengetahuan agar karakter yang dibawakan terlihat natural. 

Bahkan, di beberapa negara pun terdapat jurusan sendiri tentang dunia akting, karena memang film menjadi salah satu hiburan yang ramai dan dinikmati oleh masyarakat, sehingga perlu usaha yang maksimal agar dapat diterima dengan baik. 

Di Indonesia sendiri sudah banyak aktor hingga aktris terkenal, mulai dari kalangan umur, dari yang sudah tua hingga masih anak-anak. 

Salah satu aktris berbakat dengan usianya yang masih muda, dengan memiliki cukup banyak karakter yang sudah ia perankan, yaitu Amanda Rawles

Telah banyak film dan karakter yang sudah ia bawakan, dan tentunya semakin banyak penggemar bagi dirinya, karena berhasil menghidupkan cerita dalam sebuah karya layar lebar. 

BACA JUGA:Inilah 10 Aktris Terbaik dan Berbakat di Indonesia

BACA JUGA:Emma Stone Menangkan Oscar Aktris Terbaik untuk Perannya di Poor Things

Berikut ini ialah 5 rekomendasi film yang berhasil dibintangi oleh Amanda Rawles:

1. Dear Nathan 

Film ini tayang pada tahun 2017 dan sudah memiliki banyak penoton khususnya adank-anak muda pada saat itu. Bercerita mengenai seorang siswa sekolah yang memiliki hubungan asmara dengan salah satu siswa paling nakal satu sekolah. 

2. Dear Nathan: Hello Salma

Film ini merupakan lanjutan dari kisah Dear Nathan ata film sebelumnya. Namun, kisah yang ditunjukkan merupakan peristiwa sehari-hari Nathan dan Salma selama menjadi mahasiswa. Dan juga membawa beberapa isu sosial yang sempat ramai di masyarakat.

3. Dear Nathan: Thank You Salma

Seri terakhir dari kisah Nathan dengan Salma. Memberikan banyak pesan bagi anak-anak muda yang berjuang untuk meraih masa depan. Meski bertemakan romansa tetapi film ini tetap memberikan moral yang baik. 

Sumber: